Diwanna Ericha | MataMata.com
Idol K-Pop yang Menerobos Standar Kecantikan Korea. (Instagram/@jessicah_o)

Matamata.com - Jessi merilis album single barunya 'Gum' pada 25 Oktober 2023 lalu dan memulai aktivitas pertamanya setelah bergabung dengan agensi barunya, More Vision. Namun, Jessi yang dijadwalkan tampil di acara Music Bank KBS 2TV tiba-tiba membatalkan penampilannya di acara musik tersebut karena sang penyanyi sedang sakit.

“Kami ingin memberi tahu bahwa Jessi tidak akan tampil karena kondisinya yang menurun dengan cepat,” kata More Vision dilansir dari Xsports News pada Selasa, (31/10/2023).

Agensi menambahkan, jika mereka meminta maaf karena memberitahukan berita ini secara mendadak dan meminta pengertiannya.

Baca Juga:
Terkuak Ini Alasan Han So Hee Lakukan Operasi Hidung

Fakta Rapper Jessi. (Instagram/@jessicah_o)

"Kami meminta maaf karena mengejutkan kalian dengan berita yang tiba-tiba dan meminta pengertian dari mereka yang mengajukan permohonan untuk berpartisipasi dalam siaran langsung 'Music Bank'. Kami akan melakukan yang terbaik untuk memastikan kesehatan artis kami segera pulih," lanjut agensi.

Selanjutnya, Jessi juga tidak dapat tampil di siaran musik seperti Show Music Core MBC dan Inkigayo SBS karena kondisi yang buruk. Tidak akan ada aktivitas siaran musik tambahan untuk Jessi. Jessi dijadwalkan tampil sebagai tamu radio di SBS Power FM Choi Hwa-jung's Power Time yang akan disiarkan pada 31 Oktober 2023.

Belum lama ini, Jessi seorang penyanyi solo terkemuka, merilis sebuah video teaser yang secara resmi mengumumkan kerjasamanya dengan agensi More Vision yang didirikan oleh Jay Park.

Baca Juga:
Setelah Tissa Biani, Kini Fans Bar-bar Fuji Serbu Lesti Kejora Gegara Gak Posting Foto Bareng

Fakta Rapper Jessi. (Instagram/@jessicah_o)

“18 tahun di industri ini dan masa jayaku belum tiba. Awal yang baru.. Perjalanan baru.. Menantikan apa yang Tuhan sediakan untuk saya,” tulis Jessi di Indtagram pribadinya pada Jumat, 14 April 2023.

Dalam cuplikan video tersebut, Jessi terlihat mengenakan gaun berwarna emas, berjalan di tengah kegelapan, dan akhirnya berdiri berdampingan dengan Jay Park. Video tersebut diakhiri dengan sambutan resmi yang menyatakan, "Selamat datang di More Vision, Jessi”.

Baca Juga:
Jejak Digital Siwon Dianggap Pro Israel, Fans Langsung Cancel Culture

Load More