Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Jisoo BLACKPINK (Instagram/@sooyaaa__)

Matamata.com - Pada Kamis (28/1/2021), Jisoo BLACKPINK mengunggah beberapa foto cantiknya di Instagram. Yang menarik adalah, semua foto yang diunggah Jisoo kemarin diambil di depan cermin. "Mirror + mirror + mirror," tulis Jisoo di kolom caption unggahannya tersebut. 

Jisoo langsung menjadi topik bahasan yang cukup hangat di forum Pann gara-gara unggahannya itu. Salah satu cermin yang muncul di unggahan tersebut harganya sangat mahal adalah penyebabnya. 

Seorang OP (Original Poster) di situs Pann menyebutkan kalau cermin Jisoo itu adalah keluaran perusahaan furnitur ternama asal Italia, Ettore Sottsass. Cermin cantik itu dibanderol dengan harga 12.182 USD atau Rp170,9 juta.

Baca Juga:
Detail Harga Tiket dan Cara Nonton Konser Online The Show BLACKPINK

Jisoo BLACKPINK jadi omongan warganet gara-gara punya cermin Rp170 juta. (Instagram/@sooyaaa__)

Saat melihat cermin Jisoo BLACKPINK, beragam komentar ditulis netizen. Beberapa netizen justru memberikan reaksi yang cukup santai terkait hal itu. 

"Kalau aku secantik Jisoo, aku juga akan cermin full-body dan menjadikannya wallpaper rumah," celetuk netizen.

"Cermin di rumahku sama sekai tidak spesial, tapi setidaknya itu lebih murah 100 kali lipat dibanding ini," tutur yang lain.

Baca Juga:
OMG, Jennie BLACKPINK Tidur di Kasur Rp 1 Miliar?

Jisoo BLACKPINK jadi omongan warganet gara-gara punya cermin Rp170 juta. (pann.nate.com)

"Jennie juga kayak gitu. Semua member BLACKPINK benar-benar beda kelas (dengan kita)," ujar netizen.

"Kayaknya dia punya 3 cermin full-body," sambung lainnya.

Member BLACKPINK lain juga diketahui memiliki cermin full-body yang harganya tak kalah mahal selain Jisoo. Salah satunya cermin Lisa BLACKPINK yang diketahui seharga Rp120 juta.

Kemudian, Jennie BLACKPINK juga diketahui memiliki cermin cantik dari brand Seletti yang harganya Rp8 juta. Dalam beberapa unggahan Jennie di Instagram, cermin itu kerap terlihat. [Nur Khotimah]

Load More