Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Jennie BLACKPINK (Instagram/@jennierubyjane)

Matamata.com - Konser online pertama BLACKPINK bertajuk 'The Show' sukses digelar. Konser tersebut dilangsungkan pada Minggu, 31 Januari 2021 lewat kanal YouTube resmi grup anak asuh YG Entertainment itu. 

Para member membagikan deretan potret cantik mereka selama konser berlangsung. Jennie BLACKPINK salah satunya yang memukau dengan outfit keren yang dikenakan. 

Jennie BLACKPINK (Instagram/@jennierubyjane)

Perempuan berusia 25 tahun ini terlihat begitu seksi menggunakan atasan merah berbentuk kelopak bunga mawar di salah satu penampilannya. Busana dari brand Mihano Momosa seharga Rp 15,8 jutaan ini ia padukan dengan hot pants hitam berbahan velvet dan sarung tangan bermotif bunga dari Dolce & Gabbana.

Baca Juga:
OMG, Jennie BLACKPINK Tidur di Kasur Rp 1 Miliar?

Dengan rambut dikepang membentuk lingkaran, penampilan Jennie makin menggemaskan. Jennie juga memakai sepatu bot hitam setinggi lutut untuk tampilannya ini.

Namun, ada yang bikin penggemar BLACKPINK di Indonesia salah fokus. Pasalnya perempuan bernama lengkap Kim Jennie ini berfoto dengan latar belakang dispenser berwarna putih biru dengan ukuran kecil dalam deretan foto mirror selfienya yang diunggah ke Instagram. 

Jennie BLACKPINK (Instagram/@iamygfashionblackpink_1)

Momen itu diunggah kembali oleh akun Instagram @iamygfashionblackpink_1 yang sering membahas harga outfit dari member girl grup tersebut. Akun itu bilang jika dispenser yang ada di belakang Jennie itu berasal dari merk peralatan rumah tangga dan elektronik asal Indonesia, Miyako.

Baca Juga:
Kasur Jennie BLACKPINK Harganya Cocok Buat Bayar Kuliah 2 Tahun di AS

Bukan cuma itu, akun tersebut juga menuliskan harga dari dispenser yang sering ada di rumah-rumah masyarakat di Indonesia ini. Harganya berkisar antara Rp150 ribu - Rp370 ribu.

Menariknya, penggemar BLACKPINK (BLINK) di Indonesia merasa senang meski belum jelas kebenaran terkait merk dispenser yang ada di foto tersebut. Unggahan ini pun mendapat hampir 7 ribu likes dan dibanjiri banyak komentar. 

BLACKPINK (Soompi.com)

"Demi apa, gua punya itu barang. Seneng deh bisa kembaran sama Jennie. Meskipun hanya Miyako," ungkap @yogaalbarado.

"Mohon maaf mau sombong. Cuman dispenser gue lebih mahal dari ini sumpah," kata @adindandnd.

"Akhirnya setelah sekian lama, dispenser kita samaan ya, Jen," komentar @memebiwan. Bagaimana nih menurutmu dispenser Jennie BLACKPINK bikin salfok? [Dinda Rachmawati]

Load More