CL eks 2NE1 (Instagram.com)

Matamata.com - Mantan member 2NE1, Park Chae Rin atau yang dikenal dengan nama panggung CL tengah berduka. Sang ibu, Hong Yu Ra dikabarkan meninggal dunia.

Bukan baru saja, ibunda CL itu menghembuskan napas terakhir pada akhir Januari lalu. Tapi pemakaman akan dilakukan pada hari ini, Rabu (10/02/21).

CL eks 2NE1 (Instagram.com)

Dilansir dari Newsen, disampaikan oleh Verry Chery bahwa ibu penyanyi dan rapper tersebut meninggal karena serangan jantung.

Baca Juga:
Manglingi! Penampilan Park Bom eks 2NE1 Turun Berat Badan 11 Kg

"Halo, kami Very Cherry. Ibu Lee Chaerin, Hong Yura, meninggal karena serangan jantung pada tanggal 23 Januari di usia 53 tahun. Rumah duka akan diadakan dari tanggal 10 hingga 3 Februari, dan pemakaman akan diadakan pada tanggal 12," ucap Very Cherry diterjemahkan oleh @panncafe.

"COVID-19 adalah situasi yang serius, jadi kami akan mengadakan pemakaman dengan tenang bersama keluarga dan kerabat. Tolong beri penghiburan dan semangat untuk CL. Semoga ibunda beristirahat dalam damai. Terima kasih." lanjutnya.

Postingan CL bersama eks member 2NE1 (Instagram.com)

CL sendiri tak mengunggah apapun lewat Instagramnya. Ia terakhir mengunggah foto bersama para mantan member 2NE1 sehari sebelum sang ibu meninggal dunia.

Baca Juga:
Merasa Tak Berguna di 2NE1 Sampai Akhirnya Bubar, Tangis Sandara Park Pecah

CL mengawali karirnya debut bersama 2NE1 bentukan YG Entertainment. Debut di tahun 2009, saat itu CL masih berusia 18 tahun.

Kemampuan rap dan vokalnya terbilang unik. Setelah 2NE1 bubar pada 2016 silam, CL memilih berkarir solo.

Baca Juga:
CL Hengkang dari YG Entertainment

Load More