2NE1 di panggung Coachella 2022 (Allkpop.com)

Matamata.com - 2NE1 menggemparkan publik karena tampil dengan mantan full member di panggung Coachella 2022. CL, Minzy, Park Bom dan Sandara Park sukses mengguncang para penonton.

Grup yang sudah bubar di tahun 2016 itu membawakan lagu 'I Am The Best' yang jadi lagu hits mereka ketika aktif di dunia hiburan. Para member terlihat bersemangat meski Park Bom nampak sedikit gugup.

Ternyata awalnya hanya CL yang diundang oleh Coachella. Tapi ia memilih mengajak eks rekan grupnya.

Baca Juga:
12 Momen Jeje Soekarno Nonton Coachella 2022, Ternyata Bareng Justin Bieber!

Akhirnya CL mengungkapkan alasan ia mengajak eks member 2NE1. Ternyata ia ingin menyapa para Blackjack, julukan fans 2NE1 dengan eks membernya.

"Saya bersyukur dan diberkati untuk hidup dengan penuh rasa senang. Cukup lama untuk menyaksikan jejak langkah dan hal yang aku kerjakan menuai hasil.

2NE1 tampil di Coachella 2022 (instagram.com)

Setelah saya diundang ke Coachella, saya benar-benar ingin mengundang para anggota juga karena saya ingin melihat kami bersatu kembali sebelum terlambat," ungkap CL lewat postingan Instagramnya.

Baca Juga:
Pandemi Virus Corona, BIGBANG Batal Comeback di Coachella 2020

Hari saat tampil di Coachella bareng teman-teman seperjuangannya menjadi hari yang penting bagi CL setelah 2NE1 bubar.

"Ini menjadi hari yang sangat penting dan berarti bagi saya. Saya berharap kalian pun merasakan apa yang kami rasakan. Kami sangat bersyukur atas momen ini," pungkas CL.

"Saya berterima kasih pada semua member atas penampilan kami dan semua yang relah bekerja keras sehingga ini menjadi kenyataan. Saya akan terus berjuang hingga kami bisa kembali tampil selama satu jam penuh di panggung ini," imbuhnya.

Baca Juga:
Throwback Nonton Coachella, Nia Ramadhani Dibilang Mirip Lisa BLACKPINK

Para netizen ramai mencuitkan di Twitter dan memuji sikap CL yang mengajak eks member 2NE1 lain tampil di panggung Coachella 2022.

"Leader terbaik emang CL!!!" puji netizen. "CL emang keren bgt ngajakin member lain di coachella," sahut lainnya

Diketahui 2NE1 debut di bawah asuhan YG Entertainment di tahun 2009. Mereka sukses menarik perhatian KPopers mancanegara dengan konsep swag. Sayangnya grup dibubarkan di tahun 2016 yang membuat para fans sedih.

Load More