Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Love Alarm 2 (Soompi)

Matamata.com - Bersiaplah kamu penikmat drama Korea karena drama Korea Maret bakal penuh intrik dan romansa menarik. Buat kamu yang sudah nggak sabar nungguin aksi terbaru Lee Seung Gi, drakor Mouse yang awalnya dijadwalkan tayang Februari mundur di bulan Maret 2021.

Buat penggemar Song Kang pastinya bersukacita nih. Pasalnya dua drakor Song Kang tayang di bulan Maret, yakni Love Alarm 2 dan Navillera.

Navillera (Instagram/@tvndrama.official)

So kamu mau nonton yang mana? Kepoin dulu 6 drakor Maret yang wajib kamu tonton di bawah ini yuk!

1. Mouse (tvN)

Mouse (Instagram/@tvndrama.official)

Mouse adalah drama thriller misteri yang berlatar dunia di mana manusia dapat mengidentifikasi psikopat melalui tes DNA pada janin di dalam rahim ibu. Drama ini berpusat pada pertanyaan, "Apakah Anda akan melahirkan seorang anak bila mengetahui bahwa mereka adalah seorang psikopat?"

Lee Seung Gi berperan sebagai Jung Ba Reum, seorang petugas polisi pendatang baru yang terhormat dan naif dengan keyakinan tinggi pada keadilan. Lee Hee Joon berperan sebagai Go Moo Chi, seorang detektif keras kepala yang termotivasi oleh balas dendam atas kematian orang tuanya, yang dibunuh oleh seorang pembunuh berantai ketika dia masih kecil. Drama yang awalnya dijadwalkan pada Februari ini mundur tayang pada 3 Maret 2021. Jangan lupa nonton.

2. Love Alarm 2 (Netflix)

Love Alarm 2 (Soompi)

Drama Korea Love Alarm bersiap untuk musim keduanya yang sudah sangat dinanti-nantikan. Love Alarm adalah drama romantis yang berlatarkan realitas alternatif di mana orang menemukan cinta melalui aplikasi. Ceritanya alarm akan berbunyi jika ada seseorang dalam radius 10 meter yang memiliki perasaan terhadap mereka.

Load More