Song Joong Ki. (Soompi)

Matamata.com - Drama Vincenzo menjadi drama comeback Song Joong Ki usai menyandang status duda. Banyak penggemarnya yang tak sabar menanti kembalinya mantan suami Song Hye Kyo tersebut di dunia akting.

Vincenzo berhasil meraih rating tinggi di penayangan perdananya. Tak cuma Vincenzo, 3 drama yang dibintangi Song Joong Ki ini juga wajib kalian tonton.

Song Joong Ki

Langsung simak daftarnya di bawah ini ya.

Baca Juga:
Sinopsis Vincenzo, Drama Comeback Song Joong Ki Jadi Pengacara Mafia

1. Sungkyungwan Scandal

Sungkyungwan Scandal (Instagram.com)

Drama ini dibintangi Park Min Young, Yoo Chun, Yoo Ah In dan pastinya Song Joong Ki. Tayang di tahun 2010, drama ini berhasil meraih banyak penonton.

Mengambil latar dinasti Joseon, drama ini menceritakan tentang para perempuan yang dilarang mengenyam pendidikan. Song Joong Ki di sini berperan sebagai Goo Yong Ha yang punya karakter play boy.

Baca Juga:
Fans Girang, Akhirnya Song Joong Ki Punya Akun Instagram!

2. Descendants of The Sun

Song Hye Kyo dan Song Joong Ki di Descendants of The Sun (Soompi)

Drama yang melambungkan nama Song Joong Ki ini tayang di tahun 2016. Di drama ini pula ia terlibat cinlok dengan Song Hye Kyo.

Joong Ki berperan sebagai seorang tentara dengan jabatan kapten Yoo Shi Jin. Ia jatuh cinta pada seorang dokter bernama Kang Mo Yeon yang diperankan oleh Song Hye Kyo.

Baca Juga:
Blak-blakan! Song Joong Ki Akui Terpuruk saat Cerai dari Song Hye Kyo

3. Arthdal Chronicles

Arthdal Chronicles (Soompi)

Song Joong Ki kembali beradu akting dengan Kim Ji Won setelah drama Descendants of The Sun. Drama ini mengusung genre fantasi zaman kuno tanah fiksi Aseudal.

Joong Ki berperan sebagai Eun Sum yang berpotensi membawa Aseudal sebagai kota yang makmur. Ia juga berambisi menjadi raja pertama di Aseudal.

Load More