Lee Naeun dan Yoonyoung A-JAX (Instagram.com)

Matamata.com - Girl group APRIL diterpa rumor bully. Semua member dituduh membully Hyunjoo yang merupakan eks member APRIL.

Salah satu member, Lee Naeun dibela oleh Yoonyoung A-JAX. Diketahui Yoonyoung memang berteman dekat dengan pemain drakor Extraodinary You tersebut.

Naeun APRIL dan Yoonyoung A-JAX (Instagram.com/panncafe)

Dalam pembelaannya, kata-kata yang ditulis Yoonyoung lewat Instagram Story disebut mengisyaratkan sesuatu. Diambil dari huruf hangeul di setiap kalimat membentuk kalimat " " yang berarti 'Dia Milikku'.

Baca Juga:
3 Artis Korea Harus Tunda Kegiatan karena Rumor Bully, Ada Park Hye Soo

Netizen juga menemukan bukti foto-foto kebersamaan Naeun dan Yoonyoung. Bahkan foto tersebut diselipkan di case ponsel milik idol 28 tahun tersebut.

Menanggapi rumor tersebut, agensi yang menaungi APRIL, DSP Media enggan menanggapi karena dinilai tak berdasar.

Naeun APRIL dan Yoonyoung A-JAX (Instagram.com/panncafe)

"Bahkan tidak ada gunanya menjelaskan rumor antara Naeun dan Yoonyoung. Setelah memeriksa dengan Naeun sendiri, rumor keduanya berpacaran tidak berdasar," ungkap pihak DSP Media dilansir dari Allkpop.

Baca Juga:
Marak Rumor Bully Artis dan Idol KPop, Diduga karena Atlet Kembar ini

Rumor bully yang diduga dilakukan member APRIL kepada Hyunjoo itu diungkap oleh rekan sekolah gadis 23 tahun tersebut. Member grup yang debut di tahun 2015 itu dituduh kompak membully Hyunjoo.

Naeun APRIL (Instagram.com/betterlee_0824)

Hyunjoo sendiri memutuskan meninggalkan APRIL di tahun 2016. Hengkangnya gadis yang juga pernah tergabung dalam grup UNI.T disebabkan karena masalah kesehatan.

Baca Juga:
5 Idol KPop Hengkang dari Grup di Tahun 2020, Ada yang Terseret Kasus Bully

Load More