Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Park Min Young dan Song Kang (Kolase Instagram)

Matamata.com - Kabar baik nih buat penggemar drama Korea. Park Min Young dan Song Kang digaet jadi pasangan di drama baru.

Dilansir Soompi pada tanggal 9 Maret, perwakilan industri melaporkan bahwa kedua artis Korea tersebut akan membintangi drama JTBC bertajuk Cruel Story of Office Romance (judul sementara).

Park Min Young dan Song Kang (Soompi)

Menanggapi laporan tersebut, agensi mereka Namoo Actors langsung angkat bicara. "Park Min Young dan Song Kang menerima tawaran casting untuk Cruel Story of Office Romance dan saat ini sedang meninjau penawaran tersebut."

Baca Juga:
Sinopsis Navillera, Drama Baru Song Kang Jadi Penari Balet

Sinopsis Cruel Story of Office Romance berkisah tentang pekerjaan dan romansa orang-orang yang bekerja di layanan prakiraan cuaca. Park Min Young ditawari peran Jin Ha Kyung, karakter cerdas dengan kepribadian yang dingin dan sensitif.

Park Min Young (Instagram/@rachel_mypark)

Song Kang sendiri sedang mempertimbangkan tawaran untuk memerankan Lee Si Woo, seorang pria yang dari luar terlihat canggung dan bodoh tetapi memiliki IQ 150 dan serius dengan pekerjaannya di layanan tersebut.

Cruel Story of Office Romance akan disutradarai oleh Cha Young Hoon, yang sebelumnya mengerjakan When the Camellia Blooms, dan skenarionya ditulis oleh Sun Young.

Baca Juga:
6 Artis Drama Korea Papan Atas yang Jadi Youtuber, Terbaru Park Min Young

Song Kang (Instagram/@songkang_b)

Jika Park Min Young menerima peran ini, ini akan menjadi drama pertamanya setelah lebih dari setahun sejak I’ll Go to You When the Weather is Nice bersama Seo Kang Joon.

Sementara Song Kang memang sedang laris manis dan saat ini sedang menunggu pemutaran perdana dramanya Love Alarm 2 dan Navillera di bulan Maret ini. Dia juga sedang dalam pembicaraan untuk drama berbasis webtoon dengan Han So Hee.

Park Min Young dan Song Kang (Kolase Instagram)

Wah, menarik banget nih castingnya. Siapa yang sudah nggak sabar nunggu drama baru Song Kang dan Park Min Young?

Baca Juga:
Fix! Park Min Young dan Seo Kang Joon Adu Akting di Drama Baru

Load More