Chaewon APRIL (Instagram.com)

Matamata.com - Kisruh girl group APRIL masih terus berlanjut. Netizen mulai percaya grup asuhan DSP Media itu memang membully mantan membernya, Hyunjoo.

4 anggota lama, Naeun, Jinsol, Chaewon dan Yena dituduh sengaja membuat Hyunjoo tak betah berada di grup. Hyunjoo akhirnya memilih meninggalkan APRIL di tahun 2016, satu tahun usai debut.

Chaewon APRIL (Instagram.com)

Baru-baru ini, kabar mengejutkan kembali terkuak. Sebuah akun yang mengaku sebagai Ayah Chaewon APRIL mengungkap bahwa selama ini anaknya juga menderita.

Baca Juga:
Naeun APRIL Didepak dari Taxi Driver Imbas Isu Bullying, Diganti Pyo Ye Jin

Bahkan, akun itu menunjukan catatan medis Chaewon. Menurutnya, gadis 23 tahun itu menderita saat debut bersama APRIL.

"Anak saya juga sakit", tulis sebuah akun yang mengaku sebagai ayah Chaewon dilansir dari akun Instagram @theotakunist17 diterjemahkan @panncafe.

Chaewon APRIL (Instagram.com)

"Itu adalah masa sulit ketika semua orang berusaha keras untuk mencapai impian mereka, tetapi semua orang berjuang. Bagaimana perasaan saya jika saya ditolak kenyataan saat-saat itu. Saya tidak tahu ketika Chaewon, yang selalu cerdas dan kuat, sangat kesakitan," lanjutnya.

Baca Juga:
3 Girl Group yang Dirumorkan Membully Anggotanya Sendiri, Terbaru APRIL!

Ia mengaku khawatir dengan kesehatan Chaewon selama bergabung dengan APRIL. Sang putri bahkan sering merasa takut dan kesakitan.

Ayah Chaewon APRIL bongkar catatan medis putrinya (Instagram.com)

"Itulah mengapa lebih memilukan bahwa Chaewon mengatakan kepada saya untuk tidak berbicara bahkan jika ketika dia jatuh beberapa kali karena dia takut mengkhawatirkan keluarganya. Saya katakan bahwa anak saya akan diberi imbalan atas upaya ini, dan upaya itu tidak akan pernah mengkhianati dirinya," pungkasnya.

Chaewon bahkan pernah sampai pingsan karena mengalami sinkop vasovagal di tahun 2016. Sang ayah menginginkan keadilan bagi putrinya yang selama ini juga dituduh sebagai pembully Hyunjoo.

Baca Juga:
Yoonyoung A-JAX Dituduh Pacari Naeun April usai Membela Skandal Bully

Load More