Seohyun SNSD dan Kim Jung Hyun (Koreaboo)

Matamata.com - Aktor Kim Jung Hyun tak henti-hentinya bikin heboh. Setelah dirumorkan pacaran dengan Seo Ji Hye, Kim Jung Hyun kini disebut bersikap kasar kepada Seohyun SNSD.

Keduanya pernah beradu akting di drama berjudul Time yang tayang di tahun 2018 silam. Tapi saat syuting, Jung Hyun disebut tak mau bersentuhan dengan Seohyun bahkan bersikap kasar kepada maknae SNSD itu.

Seohyun SNSD dan Kim Jung Hyun (Koreaboo)

Imbas rumor tersebut, banyak warga Korea Selatan yang mengajukan petisi agar pria 31 tahun itu mengundurkan diri dari dunia hiburan. Petisi tersebut terlihat diunggah di Blue House.

Baca Juga:
Dispatch Bongkar Kim Jung Hyun Bersikap Dingin Atas Perintah Seo Ye Ji

"Saya mengajukan petisi untuk pengunduran diri aktor Kim Jung Hyun yang baru-baru ini terlibat dalam kontroversi," tulis seorang netizen dilansir dari Naver via @coppamagz.

Mr. Queen (Instagram/@tvndrama.official)

Ternyata bukan karena rumor dengan Seohyun saja, tapi drama Mr. Queen yang dibintangi oleh Jung Hyun disebut melenceng dari sejarah.

"Kim Jung Hyun berpartisipasi dalam drama yang mendistorsi sejarah sebagai seorang pria.Bahkan dalam pembuatan film Time tahun 2018 karena alasan pribadi, dia melemparkan kritik pada aktris lain, staf produksi, dan dia pergi," lanjutnya.

Baca Juga:
Heboh Sikap Dingin Kim Jung Hyun ke Seohyun SNSD di Drama Time Digunjing

Kim Jung Hyun, Seohyun dan Seo Ye Ji (Koreaboo)

"Kemudian, pemohon memakai argumentasi bahwa setiap penonton berhak mendapatkan hiburan dari aktor yang tidak tersandung banyak kontrovesi. Penonton berhak untuk tidak melihat aktor kontroversial di tontonan. Aktor bermasalah harus dikeluarkan dari tayangan," tutupnya.

Nama aktris Seo Ye Ji pun ikut terseret. Saat main drama Time, Jung Hyun disebut tengah pacaran dengan aktris 31 tahun itu. Alasannya tak mau bersentuhan dengan Seohyun diduga karena larangan dari Ye Ji.

Baca Juga:
Agensi Bantah Berita Seo Ji Hye dan Kim Jung Hyun Pacaran

Load More