Nur Khotimah | MataMata.com
Fakta Finding the King (Instagram/@tving.official/@seojuhyun_s)

Matamata.com - Fakta Finding the King langsung ramai dikepoin karena film ini mengincar Seohyun SNSD sebagai salah satu pemeran utamanya. Ini merupakan film fiksi ilmiah yang dikabarkan juga akan dibintangi oleh Goo Kyo Hwan.

Yup, Seohyun SNSD sedang dalam pembicaraan untuk bergabung di film sci-fi bertajuk Finding the King (judul literal) yang dikabarkan juga menggaet Goo Kyo Hwan dan Yoo Jae Myung. Film ini patut diantisipasi karena akan diarahkan oleh sutradara Won Shin Yeon dari Memoir of a Murderer.

Fakta Finding the King (Instagram/@netflixkr/@seojuhyun_s)

Mari kita intip sama-sama fakta Finding the King yang menarik di bawah ini. Kepoin sedikit jalan cerita dan karakter para pemeran utamanya sambil nunggu Seohyun mempertimbangkan film ini. Mari cekidot bareng!

Baca Juga:
8 Potret Kim Ji Hoon di Love to Hate You, Drama Korea Barunya dengan Yoo Teo di Netflix

1. Film Sci-Fi Karya Sutradara Terkenal

Fakta Finding the King (Instagram/@tving.official/Soompi/@seojuhyun_s)

Seperti telah diungkap sebelumnya, Finding the King adalah film sci-fi baru yang melirik Goo Kyo Hwan, Yoo Jae Myung, dan Seohyun SNSD dalam jajaran pemainnya. Selain para pemeran bintang yang diincar untuk membintangi film ini, Finding the King juga mencuri perhatian karena akan digarap oleh sutradara Won Shin Yeon.

Sutradara Won Shin Yeon dikenal sudah menyutradarai banyak film sukses termasuk The Suspect, Memoir of a Murderer dan The Battle: Roar to Victory. Film menarik yang berlatarkan musim panas tahun 1980 ini akan menyoroti kisah seorang anak laki-laki yang bertemu dengan robot raksasa di desa terpencil di zona demiliterisasi.

Baca Juga:
8 Pesona Lee Sung Kyung di Call It Love, Drama Korea Barunya setelah Shooting Stars

2. Karakter yang Akan Diperankan Goo Kyo Hwan

Fakta Finding the King (Instagram/@tving.official)

Melansir dari Soompi, sebelumnya Goo Kyo Hwan atau Koo Kyo Hwan dikabarkan telah meninjau secara positif tawaran untuk membintangi film Finding the King. Goo Kyo Hwan sudah menerima tawaran untuk berperan sebagai dokter yang dikirim ke desa-desa di zona demiliterisasi.

Ini akan menjadi proyek akting terbaru Goo Kyo Hwan selain drama D.P. Season 2 dan Parasyte: The Grey di Netflix. Aktor karismatik kelahiran tahun 1982 ini juga tengah kebanjiran proyek film lainnya termasuk Kill Boksoon, Escape, dan New Humanity War: Resurrection Man.

Baca Juga:
4 Fakta Maestra, Drama Korea Baru Lee Young Ae setelah Inspector Koo yang Patut Dinanti

3. Karakter yang Bakal Dimainkan Yoo Jae Myung

Fakta Finding the King (Soompi)

Sama seperti Goo Kyo Hwan, aktor senior Yoo Jae Myung juga dilaporkan akan membintangi film fiksi ilmiah berjudul Finding the King ini. Dia dikabarkan akan berperan sebagai warga desa yang memiliki rasa keadilan yang kuat.

Yoo Jae Myung tentunya sudah tak perlu diragukan lagi kemampuan aktingnya yang brilian karena dia sudah membintangi banyak proyek hits termasuk Itaewon Class, Stranger, Vincenzo, Hometown, Juvenile Justice, Insider, dan masih banyak lagi. Finding the King akan menjadi proyek akting teranyarnya selain drama Song of the Bandits dan film Harbin.

4. Incar Seohyun SNSD Sebagai Pemeran Utama

Fakta Finding the King (Instagram/@seojuhyun_s)

Agensi Seohyun SNSD yaitu Namoo Actors sudah membenarkan kalau sang aktris ditawari film Finding the King dan sedang meninjau tawaran tersebut. Bila menerima tawaran film ini, Seohyun SNSD akan berperan sebagai satu-satunya perawat di pusat kesehatan di desa tersebut.

Seohyun SNSD sendiri sudah tampil cemerlang di film Love and Leashes dan drama Jinxed at First tahun 2022 lalu. Bila jadi bergabung di Finding the King, ini akan menjadi proyek akting terbarunya selain film Holy Night: Demon Hunters dan serial Song of the Bandits tahun 2023 ini.

Itu dia beberapa fakta Finding the King, film sci-fi baru yang dikabarkan dibintangi oleh Goo Kyo Hwan dan Yoo Jae Myung, serta mengincar Seohyun SNSD untuk bergabung. Apakah kamu tertarik untuk menonton film ini? Tunggu kabar selanjutnya ya dan semoga Seohyun SNSD menerima filmnya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More