Ade Wismoyo | MataMata.com
Fakta Parasyte: The Grey (Kolase Instagram/@somewheregreeny/@tving.official/@mermaidleejh)

Matamata.com - Fakta Parasyte: The Grey mendadak ramai dikepoin karena ini merupakan drama baru Goo Kyo Hwan yang pastinya keren. Selain para pemainnya yang jempolan, drama baru Netflix ini juga bakal dipimpin oleh sutradara hebat. 

Yup, Jeon So Nee, Goo Kyo Hwan, dan Lee Jung Hyun sudah dikonfirmasi akan membintangi drama baru berdasarkan serial manga legendaris "Parasyte" ini. Menariknya lagi, serial terbaru Netflix ini akan disutradarai oleh Yeon Sang Ho, sutradara film Train to Busan dan drama Hellbound yang luar biasa populer.

Fakta Parasyte: The Grey (Instagram/@theswoonnetflix)

Yang sudah penasaran seperti apa cerita drama baru Netflix ini, boleh banget kepoin ulasannya di bawah ini. Simak fakta Parasyte: The Grey beserta karakter yang menarik di dramanya seperti dilansir dari Soompi, Asianwiki, dan sumber lainnya. Intip dulu yuk sebelum nonton!

Baca Juga:
Profil Nopek Novian, Pekerjaan Orangtua Kandungnya Ternyata Mentereng

1. Cerita Parasyte: The Grey yang Menegangkan

Fakta Parasyte: The Grey (Kolase Instagram/@somewheregreeny/@tving.official/@mermaidleejh)

Seperti telah diungkap sebelumnya, Jeon So Nee, Goo Kyo Hwan, dan Lee Jung Hyun akan menunjukkan kemampuan akting mereka yang solid di serial Netflix mendatang bertajuk Parasyte: The Grey. Drama ini didasarkan pada serial manga legendaris "Parasyte", meskipun nantinya akan menceritakan kisah barunya sendiri. 

Drama ini akan mengikuti peristiwa ketika parasit misterius jatuh ke bumi dari luar angkasa dan menjadikan manusia sebagai inang mereka. Parasit mulai menciptakan kekuatan mereka sendiri dan mengganggu masyarakat. Sekarang manusia harus bersatu untuk berperang melawan kejahatan yang meningkat dan menghentikan makhluk yang berusaha mengambil alih dunia ini.

Baca Juga:
Ikut Umrah, Tingkah Shaka Anak Dinda Hauw dan Rey Mbayang saat Sa'i Bikin Gemas

2. Garapan Sutradara Train to Busan dan Hellbound

Fakta Parasyte: The Grey (Soompi)

Selain dibintangi oleh para aktor dan aktris yang aktingnya oke, Parasyte: The Grey mencuri perhatian karena akan dipimpin oleh Yeon Sang Ho. Dia adalah sutradara film zombie populer Train to Busan dan serial Netflix hits Hellbound. 

Yeon Sang Ho juga pernah menulis drama The Cursed dan Monstrous. Untuk Parasyte: the Grey, dia juga akan menulis naskah bersama dengan penulis Ryu Yong Jae yang menulis Money Heist: Korea - Joint Economic Area.

Baca Juga:
DJ Katty Butterfly Comeback Nge-DJ Lagi, Penampilan Kelewat Seksi Tuai Kritikan

Goo Kyo Hwan dan Lee Jung Hyun sebelumnya pernah bekerja sama dengan Yeon Sang Ho di film Peninsula. Peninsula merupakan sekuel dari Train to Busan yang rilis tahun 2020. 

3. Karakter Jeon So Nee

Fakta Parasyte: The Grey (Instagram/@somewheregreeny)

Jeon So Nee akan membintangi Parasyte: The Grey sebagai Jung Soo In. Dia adalah wanita yang menjadi korban salah satu parasit misterius. Namun, parasite gagal mengambil alih otaknya. 

Baca Juga:
9 Pesona Awet Muda Krisdayanti saat di Amerika, Kayak Seumuran dengan Amora!

Jung Soo In dan parasit kemudian mulai hidup bersama. Jeon So Nee sebelumnya pernah membintangi drama Encounter, When My Love Blooms, Scripting Your Destiny dan Dr. Brain. 

4. Karakter Goo Kyo Hwan

Fakta Parasyte: The Grey (Instagram/@netflixkr)

Koo Kyo Hwan atau Goo Kyo Hwan akan berperan sebagai Seol Kang Woo. Dia adalah pria yang berusaha memburu parasit untuk menemukan saudara perempuannya yang hilang.

Sebelum Parasyte: The Grey, Goo Kyo Hwan sudah eksis di banyak drama hits termasuk D.P., Monstrous, Extraordinary Attorney Woo, dan dia juga akan bergabung di D.P. Season 2. Film-film yang dibintanginya juga tak kalah keren termasuk Kingdom: Ashin of the North, Peninsula, Escape from Mogadishu, dan lainnya. 

5. Karakter Lee Jung Hyun

Fakta Parasyte: The Grey (Instagram/@mermaidleejh)

Sementara itu, Lee Jung Hyun akan memerankan Choi Joon Kyung. Dia adalah pemimpin Tim Grey, satuan tugas yang didedikasikan untuk memerangi parasit. 

Setelah kehilangan suaminya karena parasit, satu-satunya tujuan hidupnya adalah untuk memerangi dan membasmi mereka. Lee Jung Hyun sebelumnya sudah membintangi Beautiful Days, The Great King Sejong, The Family is Coming, The Battleship Island, Peninsula, Decision to Leave dan lainnya. 

Itu dia beberapa fakta Parasyte: The Grey, drama baru Jeon So Nee, Goo Kyo Hwan, dan Lee Jung Hyun di Netflix dari sutradara Train to Busan dan Hellbound. Apakah kamu excited untuk nonton drama ini? Dramanya belum mengumumkan jadwal tayang, tunggu kabar selanjutnya ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More