Karina dan Winter Aespa (Instagram.com)

Matamata.com - Dua member girl group Aespa, Karina dan Winter diduga jadi korban pelecehan. Sebuah video tersebar saat Karina dan Winter tengah melakukan wawancara dan diduga dilecehkan.

Keduanya sedang menjalani pemotretan untuk sebuah majalah saat itu. Tiba-tiba seorang pria mendekati Winter dan Karina.

Karina dan Winter Aespa (Instagram.com)

Fans langsung curiga saat melihat ponsel pria tersebut yang terlihat sedang membuka kamera. Diduga pria itu memotret bagian belakang tubuh Winter dan Karina.

Baca Juga:
Wajah Giselle Aespa Diblur Media Korea, Fans Langsung Geram!

Agensi Aespa, SM Entertainment langsung mengklarifikasi. Bukan mengambil tindakan hukum, pernyataan SM bikin fans geram karena menyebut pria tersebut adalah salah satu fotografer pemotretan. 

"Orang yang muncul dalam video tersebut adalah fotografer yang bertanggung jawab atas pemotretan, dan kami telah mengonfirmasi bahwa dia tidak melakukan apa pun yang menyebabkan kesalahpahaman," tulis SM dalam pernyataannya dilansir Koreaboo.

Karina dan Winter Aespa (Instagram.com)

"Winter juga menikmati berpose untuk pemotretan pada saat itu, dan dia mengatakan tidak ada yang mengecewakan atau situasi yang dapat menyebabkan kesalahpahaman di lokasi syuting. Kami berterima kasih kepada para penggemar yang mengkhawatirkannya, dan kami berharap tidak akan ada lagi kesalahpahaman," lanjutnya.

Baca Juga:
Aespa Tampil Cantik di Red Carpet KBS Song Festival, Malah Banjir Kritikan!

Melihat postingan @coppamagz yang membahas pernyataan SM Entertainment terkait dugaan pelecehan itu, fans langsung menuliskan kegeramannya.

"Wehhh gue kira SM bakal menindaklanjuti tapi ternyata malah membantah. Ini bener-bener di luar ekspetasi gue," tulis netizen. "Tapi keliatan kalau lagi ngefoto bagian *maaf* belakang mereka," lanjut yang lain. "Gila nih.. jelas-jelas lho itu dia motret," timpal yang lain.

Baca Juga:
Karina Aespa Direkrut SM Lewat DM Instagram, Sempat Dikira Penipuan

Load More