Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Kang Sora (Instagram/@reveramess_)

Matamata.com - Kabar bahagia datang dari aktris Korea cantik, Kang Sora. Kang Sora melahirkan anak pertamanya hari ini, Kamis (15/4/2021).

Dilansir Soompi, sumber dari agensi Kang Sora Plum A&C mengungkapkan kabar bahagia tersebut. “Kang Sora melahirkan seorang bayi perempuan hari ini. Dia dan anaknya sehat," kata mereka.

Kang Sora (Instagram/@reveramess_)

Kang Sora menikah dengan suami non-selebriti pada Agustus 2020 lalu. Lalu pada November 2020 terungkap kalau mantan Hyun Bin itu mengandung anak pertama.

Baca Juga:
Penampilan Perdana Kang Sora Usai Umumkan Kehamilan, Disebut Makin Keibuan

Sebelumnya dilansir Allkpop, suami Kang Sora bekerja dalam bidang kesehatan. Profesi asli suami Kang Sora ternyata merupakan seorang apoteker.

Kang Sora (Soompi)

Sosok pria yang mencuri hati pemain film Doctor Stranger ini juga dikabarkan memiliki usia lebih tua 8 tahun. "Dia seorang apoteker 8 tahun lebih tua darinya," ujar sumber terpercaya.

Kang Sora memulai debutnya pada tahun 2009 dalam film "4th Period Mystery," dan dia menjadi terkenal lewat film "Sunny" dan drama "Incomplete Life." Dia akan muncul dalam film mendatang "Story of You and the Rain" yang dibintangi oleh Kang Ha Neul dan Chun Woo Hee. Selamat Kang Sora dan suami dikaruniai anak pertama.

Baca Juga:
Congratz, Kang Sora Sedang Hamil Anak Pertama

Load More