Shin Min Ah dan Kim Woo Bin (Allkpop.com)

Matamata.com - Pasangan Kim Woo Bin dan Shin Min Ah bisa dikatakan sebagai pasangan sesama selebriti yang direstui netizen. Banyak yang berharap mereka bisa terlibat dalam satu proyek drama.

Akhirnya harapan netizen tersebut terkabul. Dikabarkan pasangan yang sudah 6 tahun pacaran itu bakal main dalam satu judul drama.

Kim Woo Bin dan Shin Min Ah (soompi)

Dilansir dari Allkpop, Shin Min Ah dan Kim Woo Bin disebut akan segera membintangi drama berjudul Our Blues. Drama tersebut ditulis oleh penulis naskah drama It's Okay It's Love dan Dear My Friends, Noh Hee Kyung.

Baca Juga:
Kim Woo Bin dan Shin Min Ah Dikabarkan Nikah Tahun Ini

Drama Our Blues awalnya berjudul Here. Tapi karena syuting tak bisa dilakukan di luar negeri, akhirnya Hee Kyung menulis ulang naskah dengan judul yang berbeda.

Shin Min Ah dan Kim Woo Bin (Allkpop.com)

Shin Min Ah dan Kim Woo Bin akan mulai syuting drama Our Blues setelah proyek masing-masing selesai. Sayangnya di drama tersebut, mereka tak akan dipasangkan sebagai pasangan kekasih.

Drama Our Blues tak hanya dibintangi Shin Min Ah dan Kim Woo Bin. Drama ini dikabarkan menghadirkan Han Ji Min, Lee Byung Hun dan Cha Seung Won.

Baca Juga:
Shin Min Ah Ungkap Rahasia Bisa Langgeng Pacaran dengan Kim Woo Bin

Han Ji Min (Soompi)

Melihat list artis yang akan berakting di drama Our Blues, netizen langsung menyambut hangat. Drama ini disebut bertabur artis papan atas.

"Drama mahal nih aktornya bukan kaleng-kaleng," tulis netizen dilansir dari postingan @coppamagz. "Bagus-bagus amat yang mau dicasting," sahut yang lain. "Bertabur bintang. Tapi aktingnya masih akhir tahun cooyy," timpal netizen.

Baca Juga:
So Sweet Abis, Kim Woo Bin Kirim Truk Kopi untuk Shin Min Ah

Load More