Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Lee Kwang Soo (Allkpop.com)

Matamata.com - Setelah 11 tahun bergabung dalam acara variety show yang telah membesarkan namanya itu, Lee Kwang Soo keluar dari Running Man. Dengan perginya si Pangeran Asia, tentu banyak yang merasa sedih. Berikut beberapa fakta Lee Kwang Soo tinggalkan Running Man yang bikin penggemar nyesek. 

Diketahui pada pada hari Selasa (27/4/2021), kabar mengejutkan ini dikeluarkan oleh Agensi Lee Kwang Soo, King Kong by Starship melalui sebuah pernyataan resmi.

Lee Kwang Soo (Soompi)

Keputusan berat ini rupanya diambil setelah aktor dengan julukan ‘jerapah’ ini melakukan diskusi yang cukup panjang bersama pihak SBS serta member Running Man lainnya. Lantas apa alasan sebenarnya Lee Kwang Soo memutuskan untuk meninggalkan 7 member Running Man lainnya? Kepoin fakta selengkapnya di bawah ini yuk: 

1. Cedera Kecelakaan Mobil

Running Man [Instagram]

Diketahui keinginannya untuk fokus pada pengobatan cedera pergelangan kaki akibat kecelakaan mobil yang dialaminya pada bulan Februari tahun lalu adalah alasan utama Lee Kwang Soo keluar dari Running Man.  Aktor berusia 35 tahun ini mengakui kesulitan saat syuting acara Running Man, mengingat Running Man dipenuhi dengan adegan yang membutuhkan kekuatan fisik. 

"Keputusan ini tidak mudah untuk diambil, karena Lee Kwang Soo sudah menjadi bagian dari tim yang sangat dekat dan seperti keluarga selama 11 tahun terakhir. Tapi, dia tahu bahwa dia butuh waktu untuk fokus pada penyembuhan, supaya dia bisa kembali ke layar kaca dalam keadaan lebih baik saat waktunya tiba," demikian pernyataan resmi agensi Kwang Soo.

2. Jadwal Syuting Terakhir Lee Kwang Soo Bersama Running Man

Lee Kwang Soo (Allkpop.com)

King Kong by Starship selaku agensi yang menaungi Lee Kwang Soo mengungkapkan bawa syuting Running Man terakhir kali akan dilakukan Lee Kwang Soo pada hari Senin (24/05/2021) mendatang.

Load More