Kim Jung Hyun/instagram

Matamata.com - Karir Kim Jung Hyun berada di ambang kehancuran. Sikapnya kepada Seohyun, lawan mainnya di drama Time dianggap tidak sopan dan kasar.

Dalam video yang beredar, Jung Hyun tampak memasang wajah cemberut saat konferensi pers drama Time di tahun 2018 silam. Ia juga menolak digandeng oleh Seohyun.

Seohyun SNSD dan Kim Jung Hyun (Koreaboo)

Ia sendiri pernah mengklarifikasi bahwa kesehatannya sedang buruk saat membintangi drama tersebut. Meski akhirnya netizen menyimpulkan hal itu cuma alasan saja.

Baru-baru ini, catatan medis Kim Jung Hyun diungkap oleh asistennya. Tertulis dalam catatan tersebut, kondisi kesehatan pria 31 tahun itu memang memburuk saat konferensi pers. Jung Hyun juga disebut dipaksa oleh agensi untuk bintangi drama Time meski sedang sakit.

"Kim Jung-hyun sudah merasakan kelainan di tubuhnya sebelum membintangi Time dan terus menarik diri dari lingkungan dan agensinya," tulis sebuah sumber dilansir dari YTNStar via @coppamagz.

Kim Jung Hyun dan Seo Ye Ji (Soompi)

"Setelah itu, Kim Jung-hyun sendiri datang ke rumah sakit untuk mendapat perawatan medis. Ujung-ujungnya, surat keterangan kesehatan juga terlambat dikeluarkan," imbuh pernyataan tersebut.

Tak cuma itu, kondisi psikis Jung Hyun juga buruk. Ia menderita depresi sampai gangguan panik. Kesehatan mentalnya dilaporkan semakin buruk usai terjerat kontroversi.

"Jika depresi, gangguan panik, dan kecemasan bercampur, ketika terkena stres, mereka sering kali menempatkan diri mereka di luar kendali, halusinasi," kata psikiater.

Load More