Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
BTS (Soompi)

Matamata.com - Diketahui para grup Idol Korea Selatan kini tengah digandrungi karena demam K-Pop yang melanda dunia. Penghasilan BTS dan grup di bawah ini pun meningkat drastis. Lalu kamu tahu nggak siapa saja grup K-Pop termahal saat ini?

Meski kekinian banyak idol-idol pendatang baru yang mendominasi, tapi nyatanya grup idol lawas pun masih masuk dalam daftar grup Kpop termahal lho. Kamu penasaran nggak nih? 

BTS (Twitter/@BTS_twt)

Berikut daftar grup K-Pop termahal saat ini. Yuk intip daftarnya siapa tahu ada idolamu. 

1. BTS

BTS. (Soompi)

Nggak heran lagi kalau grup boyband BTS menempati urutan pertama grup K-Pop termahal hingga saat ini. Grup asuhan Big Hit Entertainment menempati posisi termahal mengingat dari segi penjualan album maupun tangga lagu juga selalu berada di posisi lima besar.

Meskipun di masa pandemi kayak sekarang, banyaknya kolaborasi yang telah dilakukan dengan penyanyi USA dan endorsement yang didapatkan membuat BTS terlihat lebih sibuk.  BTS beberapa waktu lalu menggelar konser virtual dengan merilis film dokumenter tentang mereka membuat grup ini menjadi grup termahal. Selain itu ketujuh personel BTS dikabarkan juga mempunyai saham atau kekayaan bersih di agensi mereka. Fantastis ya?

2. TWICE

Grup K-pop Twice (soompi)

TWICE menempati posisi kedua setelah BTS nih. Grup ini di bawah naungan JYP Entertainment ini banyak sekali mendapatkan penghasilan dari penjualan album, endorsement dan concert tour  yang dihasilkan.

Load More