Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Jessica Jung dan Jennie BLACKPINK (Kolase Instagram)

Matamata.com - Jessica Jung merayakan ulang tahunnya bulan lalu dan baru saja membagikan vlog momen istimewa itu di YouTube. Yang bikin salfok adalah saat BLINK yang bermata elang memperhatikan sekilas pipi orang yang merayakan bersama Jessica, diduga Jennie BLACKPINK!

Krystal f(x) dan Jessica Jung (Koreaboo)

Dilansir Koreaboo, vlog Jessica tersebut merekam perayaan ulang tahunnya yang ke-32. Dia tampak merayakannya bersama saudara perempuannya, yakni Krystal f(x), teman-temannya Jungwon dan Jihye, dan teman dekat lainnya.

Jennie BLACKPINK diduga rayakan ultah Jessica Jung (Koreaboo)

Namun di hari kelima perayaan ulang tahunnya, suara yang akrab terdengar mengobrol dengan Jessica. Yang menambah kecurigaan BLINK adalah nama panggilan akrabnya, “Nini”.

Baca Juga:
12 Benda Penting Punya Jennie BLACKPINK, Apa Saja Ya?

Namun baru setelah sekilas melihat pipinya, BLINK 100% yakin bahwa Jennie meluangkan waktu untuk merayakan ulang tahun Jessica dengan membawakannya kue yang cantik dan terlihat lezat.

Jennie BLACKPINK diduga rayakan ultah Jessica Jung (Twitter)

Tentu saja, banyak penggemar Jessica dan Jennie yang terkejut keduanya kumpul di satu tempat. Penggemar heboh dan berita soal Jennie BLACKPINK rayakan ultah Jessica Jung ini sampai trending. Gimana menurutmu?

Baca Juga:
3 Potret Jennie BLACKPINK Travelling Bareng Ibunya, Kayak Kakak Adik

Load More