Irma Joanita | MataMata.com
Stray Kids jadi idola baru Ryan Reynolds. (Instagram/@vancityreynolds, @realstraykids)

Matamata.com - Stray Kids baru-baru ini tampil dalam Kingdom: Legendary War pada hari Kamis (20/5). Boyband Kpop yang satu ini tampil dalam mash up God's Menu lagu mereka dan DDU-DU DDU-DU dari BLACKPINK.

Stray Kids sendiri tampil bak berkomunikasi dengan Deadpool. Hal ini sempat menuai reaksi dari Ryan Reynolds sebagai pemain Deadpool. "Oh, hello," ujar Ryan Reynolds menandai akun Twitter Stray Kids.

Stray Kids jadi idola baru Ryan Reynolds. (Twitter)

Ryan Reynolds pun kemudian mencuit soal dirinya mengirimkan botol minuman gin dengan tanda tangannya. Tak berhenti di situ, suami Blake Lively meminta tanda tangan balik kepada boyband Kpop tersebut.

Baca Juga:
Bicara Pakai Bahasa Gaul dan Sunda, Stray Kids Bikin Fans Salah Fokus

@VancityReynolds : "Ada dua hal, yang pertama aku punya tanda tanganku di sini, Bang Chan. Aku akan mengirimnya kepadamu minggu ini. Yang kedua, sebagai fans baru @Stray_Kids, bisakah aku dapat tanda tangan kalian?" #NewFavouriteAustralian," ujar Ryan Reynolds.

Rupanya, sebelum hal tersebut terjadi, Bang Chan mengaku ngefans dengan Ryan Reynolds dan ingin mendapatkan tanda tangannya dilansir dari Allkpop. Ia pun ternyata benar-benar mendapatkannya.

Stray Kids jadi idola baru Ryan Reynolds. (Twitter)

"Saya tak percaya, satu-satunya sosok Ryan Reynolds, menyaksikan penampilan kami. Itu benar-benar gila, kalian tahu kan saya benar-benar menyukai Ryan Reynolds. Saya ingin tanda tangannya," ujar Bang Chan.

Baca Juga:
Stray Kids Rindukan Tiga Hal Ini dari Indonesia

Ia juga sangat bahagia karena karyanya dilihat oleh idola mereka. Bang Chan berterima kasih kepada Ryan Reynolds karena sudah melihat mereka tampil.

"Bisa diakui oleh seseorang yang benar-benar kamu kagumi sebagai role model rasanya berbeda. Saya benar-benar bahagia. Saya bisa meninggal dengan tenang sekarang, terima kasih banyak Ryan Reynolds," tambah Bang Chan.

Stray Kids. (Instagram/@straykids_official_jp)

Wah, Ryan Reynolds rela kirim botol minuman gin buat Stray Kids dan meminta tanda tangan mereka nih sebagai fans baru. Keren banget nih!

Baca Juga:
OMG! Stray Kids Siap Sapa Penggemar Indonesia Pekan Depan

Load More