Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Racket Boys (Instagram/@sbsdrama.official)

Matamata.com - Penggemar drama Korea kembali disuguhkan tontonan menarik. Drama olahraga SBS berjudul Racket Boys meraih rating yang cukup menjanjikan di episode perdana.

Dilansir Soompi menurut Nielsen Korea, Racket Boys mengumpulkan peringkat nasional rata-rata yang mengesankan sebesar 3,6 persen, 5,7 persen, dan 5,2 persen untuk pemutaran perdananya, mengalahkan Youth of May di KBS dan Doom at Your Service di tvN untuk menjadi yang tertinggi Senin- Rating drama hari Selasa di semua slot waktu.

Racket Boys (Instagram/@sbsdrama.official)

Sinopsis Racket Boys berkisah tentang sekelompok anak muda dari pedesaan yang bercita-cita bermain bulu tangkis. Disutradarai oleh Jo Young Kwang (Defendant, Heart Surgeons) dan ditulis oleh Jung Bo Hoon (Prison Playbook), film ini dibintangi oleh Kim Sang Kyung, Oh Na Ra, Tang Joon Sang, Son Sang Yeon, Choi Hyun Wook, Kim Kang Hoon, Lee Jae In, dan Lee Ji Won.

Baca Juga:
Sinopsis Film Old, Teror Pantai yang Bikin Manusia Menua

Para pemeran di antaranya ada Tang Joon Sang, Son Sang Yeon, Choi Hyun Wook, dan Kim Kang Hoon. Mereka berperan sebagai empat anggota tim bulu tangkis ragtag.

Tang Joon Sang berperan sebagai Yoon Hae Kang, seorang siswa yang sangat kompetitif yang pernah bermain bisbol di Seoul sebelum dipaksa pindah sekolah ke pedesaan di luar keinginannya.

Racket Boys (Instagram/@sbsdrama.official)

Lalu ada karakter Bang Yoon Dam yang diperankan oleh Son Sang Yeon, kapten tim bulutangkis, yang memiliki keterampilan kepemimpinan yang kuat dan energi yang melimpah. Dia selalu bermimpi mendapatkan 100.000 pengikut Instagram dan tak bisa lepas dari ponselnya.

Baca Juga:
Sinopsis Film Mortdecai: Aksi Penipu Ulung Lunasi Hutang Pajak

Choi Hyun Wook berperan sebagai Na Woo Chan, yang dikenal sebagai "anak hip hop" dan "fashionista" di sekolah. Namun, sikap manis dan hangatnya membuatnya menjadi mediator antara kepribadian yang kontras di tim bulutangkis.

Racket Boys (Instagram/@sbsdrama.official)

Kim Kang Hoon berperan sebagai Lee Yong Tae, pembuat mood tim, yang tahu segalanya tentang bulu tangkis dan berbicara terlalu banyak. Dia adalah penggemar berat pemain bulutangkis Lee Yong Dae dan mencoba untuk meniru dia dalam segala hal yang dia lakukan.

Lalu ada, Lee Jae In dan Lee Jae Won muncul sebagai bintang tim bulutangkis dari sekolah menengah khusus perempuan yang menduduki peringkat No. 1 di negara untuk bulu tangkis. Lee Jae In berperan sebagai Han Se Yoon, ace dari tim perwakilan nasional pemuda yang bercita-cita menjadi perwakilan nasional termuda untuk Korea Selatan. 

Baca Juga:
Sinopsis Racket Boys, Drakor Olahraga Penuh Aktor Muda Berbakat

Dia bekerja keras untuk mengasah keterampilan bulutangkisnya dan mencapai permainan yang hampir sempurna. Fokusnya intens dan rasa kompetitifnya kuat.

Racket Boys (Instagram/@sbsdrama.official)

Lee Ji Won berperan sebagai Lee Han Sol, yang digambarkan sebagai gadis remaja normal yang gampang jatuh cinta, suka bersenang-senang dengan teman-temannya, dan memiliki banyak minat pada makeover dan selebriti. Namun, dia menunjukkan sisi karismatik sebagai senior tangguh yang tidak membiarkan rekan satu tim dan juniornya bersikap lemah saat bermain bulu tangkis.

Jangan lupakan Kim Sang Kyung berperan sebagai Yoon Hyun Jong, pelatih tim bulutangkis yang ramah dan antusias. Oh Na Ra berperan sebagai Ra Young Ja, seorang legenda hidup di dunia bulu tangkis dan pelatih di Sekolah Menengah Hae Nam Je Il All-Girls, yang menduduki peringkat No. 1 di negara untuk bulu tangkis.

Racket Boys (Instagram/@sbsdrama.official)

Penasaran? Nonton Racket Boys di link streaming Racket Boys di Netflix di sini. Jangan lupa berlangganan dulu ya dan tonton episode keduanya malam ini. 

Load More