Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Shin Hyun Bin dan Song Joong Ki (Soompi)

Matamata.com - Pengemar drama Korea pasti tahu karakter Jang Gyeo Wool di drama Hospital Playlist dong. Ya, karakter ini diperankan oleh aktris cantik Shin Hyun Bin. Kesuksesan drama ini membuat nama Shin Hyun Bin makin melejit. Kabar terbaru menyebutkan aktris kelahiran Korea Selatan 10 April 1986 ini tengah dilirik untuk menjadi pendamping Song Joong Ki di drama anyar JTBC Chaebol Family is Youngest Son.

Apabila tawaran ini diterima, maka Shin Hyun Bin akan memerankan karakter bernama Seo Min Young. Seo Min Young adalah seorang jaksa divisi anti korupsi di kantor Kejaksaan Seoul yang memiliki latar belakang keluarga hukum. Lulus dari sekolah hukum ternama, Seo Min Young digambarkan sebagai jaksa yang rela melanggar hukum demi menegakkan kebenaran.

Shin Hyun Bin dan Song Joong Ki (Soompi)

Lawan mainnya adalah karakter bernama Jin Do Joon (yang ditawarkan pada Song Joong Ki) merupakan putra bungsu keluarga Chaebol yang terlahir kembali untuk balas dendam. Keduanya akan memiliki love line berupa hubungan cinta dan benci. Sampai saat ini pihak Shin Hyun Bin masih mempertimbangkan tawaran drama ini. Rencananya Chaebol Family is Youngest Son akan ditayangkan pada paruh pertama tahun 2021 di saluran JTBC.  Sebelum itu yuk simak 5 fakta Shin Hyun Bin yang cantik menawan ini.

1. Sudah 11 Tahun di Dunia Seni Peran

Shin Hyun Bin (Instagram/@hyunbeenshin)

Shin Hyun Bin telah terjun ke dunia seni peran selama 11 tahun. Film pertamanya ditayangkan pada tahun 2010 yaitu You’re on Duty yang merupakan film debutnya.

Dalam film ini Shin Hyun Bin memerankan karakter bernama Jang Mi, seorang pekerja asal Vietnam yang berjuang melawan rasisme di Korea.

2. Best New Actress di 47th Baeksang Art Award

Shin Hyun Bin (Instagram/@hyunbeenshin)

Berkat aktingnya di You’re on Duty, Shin Hyun Bin berhasil meraih penghargaan sebagai Best New Actress di 47th Baeksang Art Award.

Load More