Yohanes Endra | MataMata.com
Rekomendasi Film Korea (daum movie)

Matamata.com - Pandemi global COVID-19 membuat industri perfilman macet, membuat banyak film yang seharusnya dirilis tahun lalu terpaksa ditunda hingga situasi lebih kondusif. Seperti negara-negara lainnya, tahun ini Korea Selatan pun mulai aktif merilis film, baik di bioskop maupun layanan streaming.

Rekomendasi Film Korea (daum movie)

Dari banyak judul yang telah dirilis, kami dari tim MataMata.com memilih lima film terbaru yang dirilis selama April dan Mei 2021. Selain ceritanya yang seru dari berbagai genre, lima film ini dibintangi sederet artis papan atas seperti Jeon Yeo Bin, Gong Yoo, Kang Ha Neul, Seo In Guk hingga Seo Ye Ji.

Langsung saja, berikut ini lima rekomendasi film Korea terbaru dari kami!

1. Night in Paradise

Rekomendasi Film Korea - Night in Paradise. (brunch.co.kr)

Night in Paradise adalah film drama kriminal yang dibintangi Uhm Tae Goo serta Jeon Yeo Bin dari drama Vincenzo. Film ini tayang perdana di dunia pada 3 September 2020 di Festival Film Internasional Venesia ke-77 dan dirilis secara global oleh Netflix pada 9 April 2021. Kisahnya tentang seorang mafia yang balas dendam atas kematian kakak perempuan dan keponakannya.

Tae Goo (Uhm Tae Goo) ditawari kesempatan untuk beralih sisi dengan geng saingannya Bukseong. Namun ia menolak, mengakibatkan kakak perempuan dan keponakannya dibunuh. Sebagai balas dendam, Tae Goo secara brutal membunuh ketua gangster dan anak buahnya dan melarikan diri ke Pulau Jeju. Di sana, ia bertemu Jae Yeon (Jeon Yeo Bin), seorang wanita yang sakit parah.

2. Seo Bok

Rekomendasi Film Korea - Seo Bok. (seoul.co.kr)

Seo Bok dibintangi oleh Gong Yoo dan Park Bo Gum sebagai pemeran utama. Film bergenre fiksi ilmiah ini telah dirilis di bioskop Tanah Air pada 15 April lalu. Disutradarai Lee Yong Ju, kisahnya berpusat di sekitar mantan agen intelijen yang terlibat dengan kloning manusia pertama. Seo Bok masuk dalam daftar 10 besar film terlaris Korea di 2021.

Load More