Yohanes Endra | MataMata.com
BTS (Soompi)

4. Serba Warna Ungu

Fakta BTS Meal (Instagram/@bts.bighitofficial)

Ungu sudah dikenal luas sebagai warna ikonik BTS dan para ARMY. Oleh sebab itu, wadah McNuggets dan gelas Coca Cola di BTS Meal juga bakalan serba ungu. Warna ungu juga berlaku untuk berbagai merchandise kolaborasi BTS dan McDonald's. Packaging BTS Meal di Indonesia juga akan sama seperti di negara-negara lain.

5. Tidak Bisa Makan di Tempat

Baca Juga:
Chef Juna Cicipi 'BTS Meal', Netizen Nangis karena Hal ini

Fakta BTS Meal (Instagram/@bts.bighitofficial)

Menu BTS Meal ternyata hanya bisa dipesan secara drive thru dan delivery. Keputusan tersebut dibuat karena menu BTS Meal diluncurkan dalam situasi kondisi pandemi Covid-19 yang belum mereda. Sehingga McDonald's terus menjaga komitmennya untuk mementingkan keselamatan dan keamanan bersama serta mengurangi resiko penyebaran virus Covid-19.

6. Konten Spesial untuk ARMY Indonesia

Fakta BTS Meal (Instagram/@bts.bighitofficial)

ARMY Indonesia juga mendapat konten spesial yang bisa ditonton melalui aplikasi McDonald's. Semua konten BTS yang disiapkan oleh McDonald's akan tersedia mulai 9 Juni 2021 dan diperbaharui setiap hari Sabtu dan Minggu hingga 30 Juni 2021. Konten tersebut di antaranya behind the scene proses pembuatan iklan BTS Meal, virtual flip book foto BTS member, pengalaman 360 derajat anggota BTS saat berada set syuting, dan foto series dari anggota BTS.

Baca Juga:
Geser Butter Milik BTS, Lagu Debut Joy Red Velvet Puncaki Chart Nomor Satu

7. Harga BTS Meal

Fakta BTS Meal (Instagram/@bts.bighitofficial)

Menu spesial BTS Meal dipatok sebesar Rp50 ribu setelah PPN. Untuk saat ini, promo BTS Meal akan berlangsung selama satu bulan sejak 9 Juni 2021. Promo bisa saja diperpanjang tergantung dari antusias para ARMY Indonesia dan selama persediaan masih ada.

Tunggu apalagi, segera pesan BTS Meal dan jangan sampai kehabisan merchandise-nya ya!

Baca Juga:
4 Pemotretan Bayi Audi Marissa Gemes Banget, Tirukan Cover Album BTS

Kontributor: Neressa Prahastiwi

Load More