Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Aktris Korea Termahal (Instagram)

Matamata.com - Drama Korea menjadi tontonan favorit berbagai kalangan di Indonesia belakangan ini. Apalagi semenjak hadirnya platform streaming yang menayangkan drama Korea secara legal berbayar.

Visual para pemain drama Korea biasanya merupakan salah satu aspek penting yang dipertimbangkan penonton. Dengan talenta dan visual yang menakjubkan, tak salah apabila para artis dibayar super mahal untuk setiap episode dramanya.

Aktris Korea Termahal (Instagram/@seo_cccc)

Siapa saja sih aktris Korea Selatan yang mendapat bayaran termahal? Simak daftarnya berikut ini.

1. Jun Ji Hyun

Aktris Korea Termahal (Instagram/@giannajunfp)

Aktris Korea termahal yang menduduki peringkat pertama adalah Jun Ji Hyun. Bintang drama You Came From the Stars ini mendapat bayaran sekitar Rp1,4 miliar per episode. Jun Ji Hyun mengawali kariernya sebagai model majalah fesyen di usia 15 tahun. Drama Korea My Sassy Girl yang rilis tahun 2001 membuat namanya mendapat kepopuleran luar biasa hingga sekarang.

2. Lee Young Ae

Aktris Korea Termahal (Instagram/@leeyoungae_official)

Peringkat kedua aktris Korea termahal jatuh kepada Lee Young Ae. Aktris yang begitu lekat dengan perannya sebagai Dae Jang Geum ini dibayar sebesar Rp1,3 miliar per episode. Sulit menemukan orang yang tidak menyukai aktris yang satu ini di Korea.

3. Song Hye Kyo

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More