Tinwarotul Fatonah Sumarni | MataMata.com
Jisoo Lovelyz. (Instagram/@jeezepizza)

Matamata.com - Woollim Entertainment mengumumkan Jisoo Lovelyz positif terinfeksi virus corona atau Covid-19 pada Rabu (23/6/2021).

"Halo, Ini adalah Woollim Entertainment. Anggota Lovelyz, Seo Jisoo, didiagnosis dengan COVID-19 pada pagi hari tanggal 22 Juni," katanya sebagaimana melansir dari Soompi.

Semua berawal saat ada salah satu staf yang positif Covid-19 pada Senin (21/6/2021). Kemudian Jisoo pun melakukan tes swab ke-esokan harinya.

Baca Juga:
5 Idol Kpop Taat Beribadah di Tengah Kesuksesan, Siwon Mau Jadi Misionaris

Jisoo Lovelyz. (Instagram/@jeezepizza)

"Dia menerima tes pendahuluan setelah diberi tahu pada sore hari tanggal 21 Juni bahwa seorang anggota staf terkait didiagnosis dengan COVID-19, dan dia dipastikan telah dites positif pada pagi hari tanggal 22 Juni," beber Woollim Entertaimment.

Sedangkan anggota Lovelyz lainnya sudah menjalani pemeriksaan kemarin sore. Mereka juga langsung menjalani isolasi mandiri.

"Anggota Lovelyz dan semua anggota staf terkait, yang telah diklasifikasikan sebagai mereka yang melakukan kontak dekat dengan Jisoo, diuji pada sore hari tanggal 22 Juni dan telah memasuki karantina sendiri," ungkap Woollim Entertainment.

Baca Juga:
Ini Cara Baca Nama 10 Idol KPop Pria yang Sering Salah Dilafalkan

Jisoo Lovelyz. (Instagram/@jeezepizza)

"Dengan keselamatan artis dan karyawan kami sebagai prioritas utama, kami akan mengikuti permintaan dan pedoman dari otoritas kesehatan saat hasil tes dirilis," sambungnya lagi.

Atas kejadian ini, Jisoo Lovelyz dipastikan akan hiatus dari seluruh jadwalnya.

"Akibatnya, dia telah menghentikan semua kegiatan, dan langkah-langkah yang diperlukan oleh otoritas kesehatan sedang diambil," terang Woollim Entertainment.

Baca Juga:
5 Idol Kpop Rela Turuti Permintaan Fans, Cha Eun Woo Ucap Ijab Kabul!

Penggemar Jisoo Lovelyz langsung ramai-ramai mendoakan kesembuhan sang idola.

Load More