Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Potret Kim Young Dae (Instagram/@youngdae0302)

Matamata.com - Kim Young Dae saat ini tengah sibuk membintangi drakor hits The Penthouse 3 sebagai Joo Seok Hoon, anak kembar Joo Dan Tae. Belum lama ini dikonfirmasi bahwa ia akan bergabung dengan jajaran pemain utama drama baru KBS School 2021. Para pemain lainnya adalah Kim Yo Han, Cho Yi Hyun dan Hwang Bo Reum Byeol.

School 2021 adalah bagian dari seri drama genre sekolah populer KBS yang dibintangi nama-nama terkenal. Kim Young Dae dipercaya memerankan Jung Young Joo, murid pindahan dengan cerita tersembunyi dan hubungan masa lalu dengan Gong Ki Joon (Kim Yo Han). Aktor kelahiran 1996 itu mengaku senang bisa bergabung dengan seri School KBS.

Potret Kim Young Dae (Instagram/@youngdae0302)

Kim Young Dae memulai debutnya melalui web drama Secret Crushes pada 2017. Ia kemudian membintangi Extraordinary You, I'll Go to You When the Weather is Nice hingga Cheat On Me If You Can. Popularitasnya semakin melejit sejak tampil di Penthouse. Selain akting solid, Kim Young Dae disukai karena parasnya yang tampan dan maskulin. Bagi kamu yang sudah kepincut pesonanya sebagai aktor, yuk intip deretan potret Kim Young Dae berikut ini!

1. Potret Kim Young Dae Pakai Koleksi Brand Italia

Potret Kim Young Dae (Instagram/@youngdae0302)

Seiring dengan popularitasnya yang semakin meningkat, Kim Young Dae mulai dirilik oleh berbagai rumah mode. Baru-baru ini ia terlihat memakai koleksi musim semi/musim panas yang diluncurkan Tod's Italia untuk tahun 2022.

Penampilannya dalam balutan setelan blazer dan celana coklat dari rumah mode tersebut tampak luar biasa.

2. Kim Young Dae di Konser Perdamaian KBS 2021

Potret Kim Young Dae (Instagram/@youngdae0302)

Kim Young Dae menjadi presenter di Konser Perdamaian 2021 dalam rangka memperingati 21 tahun Deklarasi Bersama yang jatuh pada tanggal 15 Juni.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More