Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Film Park Seo Joon (IMDb/Parasite)

Matamata.com - Para pecinta dan penggemar drama Korea tentu sudah sering mendengar nama aktor Korea Park Seo Joon. Aktor tampan berusia 32 tahun ini telah menunjukkan karier yang gemilang. Pasalnya, nama Park Seo Joon ini sering menghiasi berbagai drama dan film produksi Korea Selatan. 

Drama Korea yang dibintangi oleh Park Seo Joon selalu laris manis di kalangan pecinta drakor, seperti What’s Wrong With Secretary Kim dan Itaewon Class. Dalam dramanya, aktor tampan ini sering beradu peran dengan aktris cantik, seperti Kim Ji Won, Park Min Young, Kim Da Mi, dan sebagainya.

Film Park Seo Joon (Instagram/bn_sj2013)

Park Seo Joon memang lebih banyak membintangi drama daripada film. Namun, Park Seo Joon juga telah membintangi beberapa judul film layar lebar dengan berbagai genre. Akting Park Seo Joon dalam film yang dibintanginya juga tidak kalah menarik dengan aktingnya dalam drama. Apa saja judul film Park Seo Joon yang wajib kamu tonton?

1. Perfect Game (2011)

Film Park Seo Joon (IMDb/Perfect Game)

Perfect Game merupakan film yang menceritakan dua orang pemain bisbol terbaik di Korea Selatan. FIlm Perfect Game adalah film yang diangkat dari kisah nyata dari rival antara dua pemain bisbol, yaitu Sung Dong Yeol dari tim Haitai Tigers dan Choi Dong Won dari tim Lotte Giants.

Perfect Game tampaknya menjadi film pertama Park Seo Joon dan menjadi film debutnya. Park Seo Joon hadir sebagai pemeran pembantu. Ia berperan sebagai Chil Goo

2. The Beauty Inside (2015)

Film Park Seo Joon (IMDb/The Beauty Inside)

The Beauty Inside merupakan film yang tayang pada tahun 2015. Film ini diproduksi kembali oleh sutradara Baek Jong Yul. Film ini menceritakan tentang seorang laki-laki yang wajahnya selalu berubah setiap bangun tidur. 

Kontributor: Agatha Vidya Nariswari
Load More