Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Drama Korea Romantis 2019 (IMDb)

Matamata.com - Industri hiburan Korea Selatan memang tak henti-hentinya menghadirkan drama korea yang seru dan romantis. Banyak sekali drakor romantis yang tayang sepanjang tahun 2019. Para penulis drama atau yang sering disebut writernim seringkali menyajikan cerita romantis yang membekas di hati para penonton.

Berbagai cerita dan adegan romantis yang disajikan dalam drama Korea. Cerita dan adegan romantis dalam drama Korea juga mampu membuat hati para penonton berbunga-bunga hingga menangis karena larut dalam kesedihan.

Drama Korea Romantis 2019 (IMDb)

Penasaran dengan drama Korea romantis 2019 yang belum sempat kalian tonton? Berikut daftar drama Korea romantis yang tayang sepanjang 2019. Dijamin membuat penonton baper. 

1. Her Private Life

Drama Korea Romantis 2019 (IMDb)

Her Private Life merupakan salah satu drama romantis yang dibintangi oleh aktris cantik Park Min Young, Kim Jae Wook, dan Ahn Bo Hyun. Drama yang diproduksi tahun 2019 oleh stasiun TV tvN ini menceritakan tentang kurator galeri seni bernama Sung Duk Mi yang mengidolakan Shi An. Sung Duk Mi diam-diam menjadi pengembang situs web penggemar Shi An. 

Sisi fangirl dan dunia profesional Sung Duk Mi diuji saat dirinya bertemu dengan Ryan, direktur baru galeri seni yang sifatnya sangat dingin. Di sisi lain, muncul rumor bahwa Sung Duk Mi berpacaran dengan sang idol, Shi An. Untuk menghindari rumor, Sung Duk Mi pura-pura berpacaran dengan Ryan. Penasaran seperti apa kisah mereka?

2. Love Alarm

Drama Korea Romantis 2019 (IMDb)

Love Alarm merupakan drama bergenre romantis yang tayang pada 2019. Love Alarm dapat ditonton melalui layanan streaming Netflix. Drama ini dibintangi oleh Kim So Hyun, Jung Ga Ram, dan Song Kang. Love Alarm merupakan drama yang diangkat dari webtoon dengan judul yang sama.

Kontributor: Agatha Vidya Nariswari
Load More