Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Park Seo Joon (Instagram/@bn_sj2013)

Matamata.com - Aktor Korea tampan Park Seo Joon telah berkarier di industri hiburan Korea Selatan selama 10 tahun. Untuk merayakan 10 tahun kariernya, Park Seo Joon sempat menggelar fan meeting online. Mengutip dari Soompi, Park Seo Joon ingin mengembangkan kariernya dan tak fokus di satu bidang pekerjaan saja. Park Seo Joon diketahui telah membintangi reality show Youn’s Kitchen sebagai bukti ia terus mengembangkan diri.

Park Seo Joon juga mengungkapkan karakter yang diperankannya dari waktu ke waktu dalam sesi wawancara dengan majalah W Korea. Bintang drama Itaewon Class ini menyebut kerja keras pada sebuah peran adalah hal dasar dan amat penting bagi seorang aktor.

Wanita Digosipkan dengan Park Seo Joon (Instagram/@bn_sj2013)

Penampilan apik Park Seo Joon dalam berbagai proyek yang dibintanginya sering kali menimbulkan rumor kencan. Siapa saja sih wanita digosipkan dengan Park Seo Joon? Simak fakta-faktanya berikut ini.

1. Baek Jin Hee

Wanita Digosipkan dengan Park Seo Joon (Instagram/@jinibeak)

Park Seo Joon dan Baek Jin Hee sama-sama membintangi drama I Summon You, Gold! pada 2013. Namun rumor kencan mereka baru muncul di tahun 2015. Keduanya dikabarkan terlibat cinta lokasi atau cinlok dan telah menjalin hubungan selama dua tahun. Rumor pacaran Park Seo Joon dan Baek Jin Hee diperkuat dengan berbagai bukti seperti baju jersey kembar. Park Seo Joon juga dikabarkan pindah ke lingkungan dekat kediaman Baek Jin Hee.

Namun rumor tersebut dibantah pihak agensi masing-masing serta Park Seo Joon sendiri. Park Seo Joon mengaku pindah rumah karena sudah lama merencanakannya. Sedangkan baju jersey kembar miliknya dan Baek Jin Hee adalah barang endorsement. Baek Jin Hee kemudian dikabarkan menjalin hubungan dengan aktor Yoo Hyun Min sejak 2015.

2. Hwang Jung Eum

Wanita Digosipkan dengan Park Seo Joon (IMDb)

Park Seo Joon dan Hwang Jung Eum membintangi dua drama bersama. Keduanya pertama kali membintangi drama yang sama yakni Kill Me Heal Me (2015). Peran Park Seo Joon dan Hwang Jung Eum dalam drama yang juga dibintangi Ji Sung tersebut adalah kakak adik.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More