Song Joong Ki (Instagram/@hi_songjoongki)

Matamata.com - Aktor Korea Selatan Song Joong Ki sedang dalam masa karantina mandiri setelah berkontak dekat dengan seseorang yang positif terinfeksi virus corona Covid-19.

Pada Jumat (2/7/2021), satu perawakilan industri melaporkan bahwa salah seorang kenalan mantan suami Song Hye Kyo tersebut dikonfirmasi terinfeksi SARS-CoV-2.

"Song Joong Ki segera dihubungi (oleh otoritas pencegahan penyakit). Jadi dia pergi untuk dites. Untungnya, dia dites negatif," menurut laporan, dilansir Soompi.

Baca Juga:
Song Joong Ki Diprotes Warga Gegara Pembangunan Rumah

Song Joong Ki [Soompi]

Namun, untuk berjaga-jaga, sang aktor tetap melakukan karantina mandiri setelah tes. Dia diklasifikasikan sebagai kontak dekat dengan pasien Covid-19 pada Kamis (1/7/2021).

"Dia masih dalam karantina mandiri," tambah laporan tersebut.

Selain itu, orang-orang yang beberapa hari belakangan melakukan kontak dengan sang aktor juga dites.

Baca Juga:
Tiffany SNSD Dikabarkan Bintangi Drama Baru Bareng Song Joong Ki

"Semua orang yang baru-baru ini melakukan kontak dengan Song Joong Ki juga dites, dan untungnya, mereka semua dinyatakan negatif," sambung laporan.

Karena diklasifikasikan seperti Song Joong Ki, mereka juga melakukan karantina mandiri dan beberapa aktivitas mereka dibatalkan.

Pada hari yang sama, agensi Song Joong Ki HISTORY D7C merilis sebuah pernyataan berikut:

Baca Juga:
10 Aktor Korea Paling Ganteng: Song Joong Ki dan Kim Soo Hyun No Debat!

Song Joong Ki. (Soompi)

"Halo, ini HISTORY D&C.

Pada tanggal 30 Juni, seorang kenalan aktor Song Joong Ki diberitahu bahwa mereka telah dites positif COVID-19, jadi dia membatalkan jadwalnya dan menjalani tes pencegahan.

Meski hasil tesnya negatif, dia diklasifikasikan sebagai kontak dekat dan diperintahkan untuk melakukan karantina sendiri. Oleh karena itu, kami akan menghentikan semua kegiatan yang dijadwalkan dan mengikuti instruksi dari otoritas pencegahan penyakit.

Baca Juga:
Gemasnya Andrew White Cemburu sama Song Joong Ki, Bucin Abis ke Istri!

Kami meminta pengertian Anda karena telah menimbulkan kekhawatiran bagi banyak orang, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk mengikuti arahan dan panduan dari otoritas pencegahan penyakit.

Terima kasih."

Song Joong Ki telah menghentikan syuting film terbarunya “Bogotá". Sang aktor sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru berjudul 'Chaebol Family's Youngest Son'.

Load More