Taecyeon 2PM (Instagram/@taecyeonokay)

Matamata.com - Belum lama ini, Taecyeon dan Chansung 2PM menjadi bintang tamu dalam episode terbaru program variety show Ask Us Anything. Mereka menceritakan pengalamannya terkait sasaeng saat bepergian ke luar negeri.

Dalam acara tersebut Nickhun mengatakan bahwa Taecyeon pernah mengalami insiden menakutkan, yakni ketika seseorang menyelinap ke kamarnya di malam hari.

"Ketika kami pergi ke Singapura untuk konser, kami tinggal di hotel, dan Chansung dan aku berbagi kamar. Tapi masalahnya, Chansung dan aku tidak memakai pakaian apa pun saat kami tidur," tutur Tecyeon, dilansir Soompi.

Baca Juga:
Sinopsis Let's Fight Ghost, Ok Taecyeon Jatuh Cinta Sama Hantu Kim So Hyun

Taecyeon 2PM [Soompi]

Kemudian, pria 32 tahun tersebut mendengar suara kartu kunci kamarnya berbunyi dan pintu terbuka. Lalu, ia mendengar sekitar 5 atau 6 orang suara wanita cekikikan pelan.

"Jadi aku berpikir, 'Apakah mereka memasuki ruangan yang salah secara tidak sengaja? Apa ini? Apa yang sedang terjadi?' Jantungku berdebar kencang," sambungnya.

Tak berapa lama kemudian, wanita tersebut mulai memasuki kamarnya dan bertatapan dengan Taecyeon.

Baca Juga:
Sukses Berkat Vincenzo, Taecyeon 2PM Digaet Main Drama Bareng Kim Hye Yoon

2PM (sumber twitter@follow_2PM)

“Karena ini Singapura dan bukan Korea, mereka orang asing. Aku sangat terkejut sehingga aku mulai mengumpat seperti orang gila dalam bahasa Inggris. Kemudian mereka tiba-tiba mulai memaki aku juga.”

Taecyeon menduga para penggemar telah menggunakan kunci kartu untuk masuk ke kamarnya.

Mendengar Taecyeon yang mengumpat, Chansung pun terbangun dan bertanya apa yang terjadi, hingga ia juga melihat beberapa wanita di hadapannya.

Baca Juga:
Akhirnya, Taecyeon 2PM Buka Suara Soal Pacari Non Selebriti

Besoknya, Taecyeon melaporkannya ke pihak hotel.

"Sebagai permintaan maaf, mereka memberi kami sampanye," tandasnya.

Load More