Sunggyu INFINITE (Instagram/@official_ifnt_)

Matamata.com - Personel grub band INFINITE, Kim Sunggyu, dikabarkan telah sembuh dari Covid-19 hari ini, Rabu (7/7/2021). Pengumuman ini dibuat oleh agensinya, Double H Entertainment.

Dalam surat pernyataan yang baru saja mereka rilis, Sunggyu telah dirawat di fasilitas perawatan bagi pasien Covid-19 setempat. Melansir AllKpop, berikut bunyi surat pernyataan tersebut.

Sunggyu INFINITE [Soompi]

"Setelah Kim Sunggyu dinyatakan positif Covid-19 pada tanggal 27 Juni, ia segera ditempatkan di fasilitas perawatan perumahan sesuai pedoman dan menerima perawatan secara rutin.

Baca Juga:
Sunggyu INFINITE Jadi yang Pertama Sakit Covid-19 Setelah Vaksin Janssen

Pada tanggal 7 Juli, Sunggyu telah dites negatif untuk COVID-19, dan pembatasan karantinanya telah dicabut.

Berkat dukungan dan dorongan dari begitu banyak orang, Sunggyu dapat kembali ke kehidupan normal secara aman.

Sekali lagi, kami ingin meminta maaf dengan tulus atas namanya karena menimbulkan kekhawatiran atas insiden ini, dan Sunggyu akan melakukannya yang terbaik untuk menyapa publik kembali dengan lebih sehat."

Baca Juga:
Rutin Tes Tiap Minggu, Sunggyu INFINITE Terinfeksi Virus Corona Covid-19

Sunggyu INFINITE (Soompi)

Sunggyu terinfeksi virus corona pada 15 hari setelah mendapat vaksin Covid-19 Jassesn, produk dari Johson & Johnson.

Otoritas kesehatan setempat menduga sang penyanyi mengalami infeksi teroborsan, menjadikannya pasien kasus infeksi terobosan dari vaksin Johnson & Johnson pertama di Korea Selatan.

Infeksi terobosan mengacu pada ketika seseorang didiagnosis menderita Covid-19 dua minggu setelah mendapat vaksin dosis penuh.

Baca Juga:
Ramai Dinanti, Hebohnya Sunggyu INFINITE Keluar Wamil!

Load More