Momo TWICE dan Heechul Super Junior (Kolase Instagram)

Matamata.com - Heechul Super Junior dan Momo TWICE adalah salah satu pasangan idol yang direstui para penggemar. Hubungan Heechul dan Momo banjir dukungan karena dianggap serasi hingga akhirnya pacaran. 

Namun sedihnya, agensi Momo mengumumkan bahwa Heechul dan Momo sudah putus. "Memang benar mereka putus," ungkap pihak JYP Entertainment dilansir dari @coppamagz.

Momo TWICE dan Heechul Super Junior (Instagram.com)

Sama halnya dengan JYP, Label SJ juga mengonfirmasi bahwa hubungan keduanya sudah berakhir. Namun karena alasan privasi, pihak agensi tak mau menyebut alasan Heechul putus dengan Momo. 

Baca Juga:
Kena Spoiler Episode Terakhir Penthouse, Heechul Suju Ngamuk!

"Setelah melihat laporan tersebut, memang benar bahwa Heechul dan Momo telah mengakhiri hubungan mereka. Harap dipahami bahwa sulit untuk mengatakan lebih banyak karena ini adalah masalah pribadi artis," tulis Label SJ.

Momo TWICE dan Heechul Super Junior (Instagram.com)

Heechul dan Momo mulai dekat saat bertemu di tahun 2017 silam di sebuah program acara televisi. Heechul bahkan blak-blakan terpesona pada main dancer TWICE tersebut.

Heechul Super Junior dan Momo TWICE. (Instagram/@kimheenim)

Hingga, agensi mengumumkan bahwa keduanya menjalin hubungan pada awal tahun 2020. Sayangnya hubungan yang terjalin selama 1,5 tahun itu harus berakhir.

Baca Juga:
Ini Alasan Heechul Super Junior Tak Pernah Menyangkal Rumor Gay

Para netizen mengaku sedih mendengar kabar Heechul dan Momo putus. "Patah hati sudah, kapalku tenggelam," tulis netizen.

Heechul Super Junior dan Momo TWICE. (Instagram/@kimheenim)

"Yah... mereka yang putus kita yg ambyar... btw bahagia selalu kalian berdua!!" sahut yang lain.

Baca Juga:
Sempat Dibantah, Heechul Super Junior dan Momo TWICE Dikonfirmasi Berkencan

Load More