Monthly Magazine Home (Instagram/@jtbcdrama)

Matamata.com - Drama Korea Monthly House atau yang juga dikenal dengan judul Monthly Magazine Home telah menayangkan episode ke-7 pada hari Rabu (07/07) malam. Drama yang tayang setiap Rabu dan Kamis ini dibintangi oleh Jung So Min dan Kim Ji Seok

Sinopsis Monthly Magazine Home mengisahkan Na Young Won (Jung So Min) yang berjuang membeli rumah meski harus mati-matian menabung. Drama ini begitu ringan dan sayang untuk dilewatkan para pencinta drakor. 

Drama Korea Monthly Magazine Home. (iQiyi)

Ini dia 5 alasan harus nonton Monthly Magazine Home! Kepoin di bawah ini beserta link streaming-nya ya. 

1. Berangkat dari permasalahan hidup orang Korea

Monthly House (Soompi.com)

Drama ini mengangkat permasalahan hidup masyarakat Korea Selatan pada umumnya. Harga rumah di Korea memang dikenal sangat mahal bahkan tak masuk akal.

Drama Monthly House berusaha menggambarkan fakta kehidupan masyarakat Korea yang tak mampu membeli rumah di negaranya sendiri. Inilah yang membuat drama yang tayang di JTBC ini begitu menarik.

2. Tekankan pentingnya menabung

Monthly House (Soompi.com)

Na Young Won yang hidup sulit dan harus membantu ekonomi keluarganya merasa begitu berat untuk membeli rumah. Tetap saja membuat Young Won berat mengumpulkan uang meski sudah bekerja hingga lembur sebagai editor majalah. Young Won mulai menabung setelah menonton channel YouTube dari Yoo Ja Seong (Kim Ji Seok). 

Load More