Rosiana Chozanah | MataMata.com
Vincenzo (Instagram/@tvndrama.official)

Matamata.com - Ada banyak hal yang dapat Anda lakuka untuk mengisi waktu luang, termasuk menonton drama Korea. Sudah banyak drakor bermunculan sejak awal hingga pertengahan tahun ini.

Beberapa drama tersebut ditayangkan di stasiun televisi Korea, dan sejumlah lainnya disiarkan di Netflix.

Sisyphus: The Myth (Instagram/@jtbcdrama)

Berdasarkan data wilayah Netflix di seluruh dunia, melansir Koreaboo, berikut drakor paling populer sejak awal 2021 dengan urutan mundur.

Baca Juga:
4 Rekomendasi Drama Korea Lawas yang Masih Asyik Ditonton Ulang

5. Law School

Law School (Instagram/@jtbcdrama)

Drama ini dibintangi oleh Kim Myung Min, Ryu Hye Young, Kim Bum, dan Lee Jung Eun, K-Drama kriminal tahun 2021 ini berpusat pada beberapa mahasiswa di universitas hukum terkemuka yang terjebak dalam kasus pembunuhan seorang profesor.

Law School emnjadi urutan kelima yang paling kelima yang paling banyak ditonton dan acara TV ke-59 yang paling banyak ditonton secara keseluruhan di Netflix tahun ini.

Baca Juga:
6 Drama Korea Sedih: Mampu Menguras Air Mata

4. Tale of the Nine-Tailed

Tale of The Nine Tailed (Instagram/@tvndrama.official)

Drama ini menduduki K-Drama peringkat keempat dan acara TV ke-57 yang paling banyak ditonton di Netflix.

Pemain utama dalam serial ini adalah Lee Dong Wook, Jo Bo Ah, dan Kim Bum, roman fantasi 2020 ini berfokus pada produser televisi wanita yang bertemu dengan agen supernatural berusia berabad-abad gumiho.

Baca Juga:
Sinopsis Mr. Sunshine, Drama Korea Terbaik 2018 Karya Penulis 'Goblin'

3. The Uncanny Counter

The Uncanny Counter (Instagram/@ocn_original)

The Uncanny Counter adalah K-Drama ketiga dan acara TV ke-52 yang paling banyak ditonton secara keseluruhan di Netflix tahun ini sejauh ini.

Pemeran dalam drama ini adalah Jo Byung Gyu , Yoo Juni Sang, mantan gugudan 's Sejeong, dan Yeom Hye Ran.

Baca Juga:
7 Drama Korea Tayang di Bulan Juli, Jun Ji Hyun dan Seo Hyun Jin Comeback

Drama Fantasi ini diangkat dari cerita webtoon dengan judul yang sama, menceritakan sekelompok pemburu setan supranatural.

2. Sisyphus

Sisyphus: The Myth (Instagram/@jtbcdrama)

Siapa yang tidak tahu drama fiksi ilmiah ini? Pemainnya pun tak tanggung-tanggung, yakni Cho Seung Woo dan Park Shin Hye.

Film ini mengisahkan seorang insinyur jenius yang mengungkap rahasia dunia dan seorang wanita dari masa depan yang melacaknya.

1. Vincenzo

Vincenzo (Instagram/@tvndrama.official)

Posisi teratas jatuh ke Vincenzo , yang merupakan K-Drama nomor satu dan acara TV keenam yang paling banyak ditonton secara keseluruhan di Netflix tahun ini.

Dibintangi Song Joong Ki, Jeon Yeo Been, Taecyeon 2PM, dan Kim Yeo Jin, drama komedi gelap ini berfokus pada mafia consigliere yang menjadi tim untuk melawan penjahat dengan pengacara berlidah tajam.

Load More