Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Potret Pemain Penthouse di Kehidupan Nyata (instagram/@sysysy1102/@e.jiah)

Matamata.com - Drama Korea Penthouse masih menjadi favorit pemirsa meski ditayangkan bermusim-musim dengan kisah penuh konflik bak sinetron Tanah Air. Salah satu daya tarik drama ini adalah dibintangi jajaran pemain dengan akting solid, membuat pemirsa betah menonton kisah mereka.

Sebut saja Kim So Yeon yang justru mendulang popularitas tinggi berkat akting hebatnya sebagai Cheon Seo Jin yang tamak dan licik.

Penthouse memang dipenuhi karakter jahat yang sukses mengaduk-aduk emosi pemirsa. Akting para pemain semakin membuat karakter yang mereka perankan terasa nyata.

Namun di kehidupan nyata, mereka benar-benar melepaskan karakter masing-masing. Penasaran seperti apa sosok para pemain Penthouse di kehidupan nyata? Kepoin yuk!

1. Potret Eugene Bareng Keluarga

Potret Pemain Penthouse di Kehidupan Nyata (instagram/@eugene810303)

Eugene berperan sebagai Oh Yoon Hee dalam drama garapan penulis naskah Kim Seon Ok ini. Karakternya dalam drama cukup baik dibandingkan dengan yang lain. Eugene ini adalah aktris yang dulunya aktif berkarier sebagai idol dari girl grup bernama S.E.S.

Pemilik nama Kim Yoo Jin itu kemudian menikah dengan Ki Tae Young setelah terlibat cinta lokasi dalam drama Creating Destiny. Pernikahan mereka dikaruniai dua putri cantik bernama Rohee dan Rorin. Eugene kerap membagikan potret bersama mereka di Instagram.

2. Potret Cantik Lee Ji Ah di Pantai

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More