Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Fakta Jo Jung Suk (instagram/@jament_official)

Matamata.com - Jo Jung Suk saat ini dikenal sebagai salah satu pemain utama drama Korea Hospital Playlist. Dalam drama yang musim duanya sedang tayang ini, ia berperan sebagai Lee Ik Jun, asisten profesor bedah umum. Lee Ik Jun juga merupakan ayah tunggal yang memiliki seorang putra lucu bernama Lee Woo Joo. Akting Jo Jung Suk sebagai Lee Ik Jun sukses memikat hati para pemirsa.

Debut pada 2011, kemampuan akting Jo Jung Suk tidak bisa diremehkan karena ia telah mengambil banyak peran pendukung selama kariernya.

Fakta Jo Jung Suk (instagram/@jament_official)

Aktor kelahiran 1980 ini dikenal karena kemampuan aktingnya yang luar biasa dan karakter yang menawan di setiap proyeknya. Selain itu, Jo Jung Suk juga memiliki sejumlah fakta menarik yang wajib kamu ketahui. Apa saja?

1. Jo Jung Suk lahir pada 26 Desember 1980

Fakta Jo Jung Suk (instagram/@jament_official)

Jo Jung Suk saat ini berusia 40 tahun dengan zodiak Capricorn. Mereka yang memiliki zodiak ini dikenal sebagai sosok yang bekerja paling keras dan mereka dapat membuat apa pun terjadi begitu mereka memikirkannya.

Mereka ambisius tapi juga realistis! Singkatnya, Capricorn adalah tipe orang yang kamu sukai untuk bekerja, berteman, dan jatuh cinta.

2. Jo Jung Suk Debut sebagai Aktor Musikal

Fakta Jo Jung Suk (instagram/@jament_official)

Jo Jung Suk tidak hanya bisa berakting bermain gitar dan menari, tapi juga bisa bernyanyi dengan sangat baik sebagai aktor musikal di awal kariernya. Profesi ini membuatnya harus menyanyikan lagu di antara dialog dan adegan.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More