Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Fakta Kim So Yeon (instagram/@sysysy1102)

Matamata.com - Kim So Yeon sukses memukau banyak orang dengan akting hebatnya sebagai Cheon Seo Jin yang tamak dan licik dalam drama hits SBS Penthouse. Tampil di banyak drama, film, dan variety show sukses menjadikannya salah satu selebriti Korea paling terkenal yang pernah ada. Aktris kelahiran 1980 itu juga telah menerima beberapa penghargaan untuk penampilannya selama bertahun-tahun.

Kim So Yeon menjadi terkenal dengan memenangkan kontes kecantikan saat remaja. Ia kemudian mulai berakting di drama seperti Dinosaurus Teacher dan Soonpoong Clinic di pertengahan 90-an saat masih remaja. Drama-drama lain yang dibintanginya antara lain All About Eve, Prosecutor Princess, Iris, In Need of Romance 3, Happy Home, Secret Mother hingga Penthouse.

The Penthouse 3 (Instagram/@sbsdrama.official)

Berikut deretan fakta Kim So Yeon untuk membuatmu kenal lebih dekat dengan aktris berbakat ini.

1. Kim So Yeon lahir pada 2 November 1980

Fakta Kim So Yeon (instagram/@sysysy1102)

Ini membuat Kim So Yeon adalah Scorpio yang berusia 40 tahun. Mereka yang lahir dengan zodiak ini tidak memiliki rasa takut, sangat setia, dan bersemangat dalam segala sesuatu yang mereka lakukan.

Dengan semangatnya ini, nggak heran Kim So Yeon melakukan pekerjaannya secara totalitas.

2. Kim So Yeon Bernaung di bawah J, Wide Company

Fakta Kim So Yeon (instagram/@sysysy1102)

Kim So Yeon meninggalkan Namoo Actors pada 2018 setelah bernaung di sana selama kurang lebih 12 tahun. Bintang drama Iris ini kemudian menandatangani kontrak eksklusif dengan J, Wide Company.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More