Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Lagu Korea Populer di TikTok (Instagram/@bts.bighitofficial)

Matamata.com - TikTok menjadi salah satu media sosial yang paling banyak digunakan masyarakat dari berbagai kalangan. Bahkan para artis Tanah Air pun diketahui aktif membagikan konten menarik melalui akun TikTok mereka.

Sederet lagu pun ikutan populer seiring kemudahan pengguna membuat video di TikTok. Lagu-lagu dari Korea Selatan juga menjadi primadona pengguna TikTok Indonesia. Bahkan ada lagu yang diremix dengan musik dangdut koplo sehingga musiknya lebih familiar didengar.

Lagu Korea Populer di TikTok (Soompi)

Lagu-lagu Korea berikut ini berhasil menjadi pilihan pengguna TikTok Indonesia untuk membuat konten mereka. Lagu Korea populer di TikTok ada apa saja nih? Yuk simak bareng-bareng, siapa tahu ada lagu favoritmu!

1. Lagu Korea Populer di TikTok: Zico - Any Song

Lagu Korea Populer di TikTok (Youtube/1TheK)

Zico mempromosikan lagu Any Song dengan membuat dance challenge yang langsung jadi viral. Bahkan sejumlah selebriti dari Korea maupun luar negeri banyak yang mengikuti challenge tersebut.

Selain untuk ngedance, lagu milik Zico yang rilis pada 13 Januari 2020 ini sering digunakan pengguna TikTok untuk memamerkan barang-barang di rumah.

2. Lagu Korea Populer di TikTok: OST BBF, SS501 - Making A Lover

Lagu Korea Populer di TikTok (Instagram/@__boys_over_flowers___)

Bagi penggemar drama Boys Before Flower (BBF), lagu SS501 yang berjudul Making A Lover tentu sudah tidak asing lagi. Lagu milik grup yang beranggotakan Kim Hyun Joong, Heo Young Saeng, Kim Kyu Jong, Park Jung Min, Kim Hyung Jun tersebut memang mendadak viral di TikTok belakangan ini.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More