Lee Yeon Hee (Instagram/@yeonhee.luv)

Matamata.com - Aktris Korea Lee Yeon Hee baru-baru ini menjadi bintang tamu di kanal YouTube sahabatnya, Yuri SNSD. Dalam video tersebut, keduanya saling memperlihatkan kemampuan memasaknya.

Setelah selesai memasak, mereka makan sambil ngrobrol tentang banyak hal, salah satunya tentang alasan Yeon Hee tidak masuk menjadi personel SNSD.

"Jika aku ingat-ingat, ada mitos tentang kakak. Alasan sebenarnya mengapa seorang Kee Yeon Hee tidak bergabung dengan SNSD, ujar Yuri.

Baca Juga:
Tiffany SNSD Dikabarkan Bintangi Drama Baru Bareng Song Joong Ki

Lee Yeon Hee (Instagram/@yeonhee.luv)

Kemudian Yuri membeberkan bahwa kecantikan Yeon Hee lah yang membuatnya tidak dapat masuk ke girl band milik SM Entertainment tersebut.

Yuri mengatakan bahwa itu adalah mitos yang sangat terkenal di kalangan artis di agensinya.

"Tidak, aku sungguh-sungguh. Ada mitos tentang ini di dalam SM Entertainment. Dia terlalu cantik. Orang-orang mengatakan bahwa dia (Yeon Hee) akan mengambil semua perhatian jika dia ditempatkan di antara gadis-gadis yang lain, yang semuanya memiliki tingkat kecantikan yang sama," imbuh Yuri, dilansir Koreaboo.

Baca Juga:
Ulang Tahun ke 31, 6 Transformasi Yoona SNSD yang Tak Menua

Lee Yeon Hee dan Yuri Girls' Generation (YouTube)

Yuri kemudian berbagi pemikirannya tentang posisi Lee Yeon Hee jika dia debut sebagai anggota SNSD, yang mendapat tanggapan lucu dari aktris tersebut.

"Kak, aku pikir kamu akan menjadi pemimpinnya," ujar Yuri sambil makan.

Kemudian Yeon Hee mengatakan bahwa jika ia menjadi pemimpin SNSD, mungkin dia tidak akan dekat dengan para anggota yang lainnya.

Baca Juga:
Bikin Kaget, Aktris Korea Lee Yeon Hee Umumkan Nikah dengan Non Selebriti

Yuri SNSD. (Instagram/@yulyulk)

Pada 2018, Lee Yeon Hee sempat membahas rumor ini, bahwa ia memang masuk ke dalam daftar calon anggota grup.

Tetapi Yeon Hee saat itu mengaku bahwa dirinya jarang berlatih bersama anggota SNSD, sehingga ia tidak lolos masuk jadi grup band.

Load More