Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Song Kang (Instagram/@songkang_b)

Matamata.com - Belakangan ini, Song Kang sedang mencapai puncak popularitasnya. Drama terbaru Song Kang bertajuk Nevertheless yang dibintangi bareng Han So Hee membuat banyak pecinta K-Drama klepek-klepek. Popularitas Song Kang tak hanya di Korea Selatan saja, sebab drama Nevertheless dapat disaksikan masyarakat dari berbagai belahan dunia melalui Netflix.

Dalam Nevertheless, Song Kang memerankan karakter Park Jae-eon yang bikin Yoo Na-bi klepek-klepek. Sayangnya Park Jae-eon suka memberi harapan palsu alias tukang PHP dengan intensitas perhatian yang diberikan kepada Yoo Na-bi, tetapi enggan terikat dalam sebuah hubungan. Penonton ikut dibikin geregetan sekaligus sulit untuk membenci Park Jae-eon setiap melempar senyum manisnya pada Yoo Na-bi.

Potret Lawas Song Kang (Instagram/@songkang_b)

Lantas seperti apa potret lawas Song Kang sebelum tampan kayak sekarang? Atau dari dulu memang sudah ganteng? Yuk simak potret-potret lawas Song Kang berikut ini.

1. Potret Bayi Song Kang

Potret Lawas Song Kang (Instagram/@songkang_01)

Song Kang lahir pada 23 April 1994, itu artinya usianya sudah genap 27 tahun (umur Korea). Potret Song Kang saat bayi digendong sosok pria diduga ayahnya telah beredar di internet.

Namun wajahnya tidak begitu kelihatan, yang jelas Song Kang telah memiliki rambut lebat sejak masih bayi.

2. Potret Anak-anak Song Kang

Potret Lawas Song Kang (Instagram/@songkang_01)

Potret lawas Song Kang masih anak-anak juga ramai diperbincangkan. Song Kang terlihat imut dengan baju setelan serba putih dan topi biru yang dipakai terbalik.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More