Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Kabar Terbaru Pemain Drakor Coffee Prince (Hancinema)

Matamata.com - Bagi penikmat drama Korea lawas pasti familiar dengan drakor Coffee Prince. Drama yang dibintangi Gong Yoo dan Yoon Eun Hye ini juga pernah tayang di stasiun televisi Indosiar. Coffee Prince juga begitu dicintai di Korea saat tayang pada 2007 silam. Buktinya, MBC sampai membuat versi dokumenter berjudul My Dear Youth - Coffee Prince yang menghadirkan para pemain Coffee Prince. Para pemain Coffee Prince menyambangi kafe yang menjadi lokasi syuting mereka dalam kesempatan tersebut. My Dear Youth - Coffee Prince telah tayang pada 24 September dan 1 Oktober 2020.

Gong Yoo mengaku amat menyukai Coffee Prince sampai mengibaratkannya sebagai cinta pertama. Bahkan ia tak ragu menonton ulang Coffee Prince lantaran karakternya tidak memalukan. Sedangkan Yoon Eun Hye masih merindukan suasana syuting Coffee Prince yang dianggapnya seperti taman bermain. Lee Sun Gyun mengenang Coffee Prince sebagai drama yang tidak ada duanya.

Kabar Terbaru Pemain Drakor Coffee Prince (Soompi)

Bagi Chae Jung An, semua orang bekerja keras untuk Coffee Prince sehingga drama tersebut bisa sukses. Kim Dong Wook menyebut syuting Coffee Prince dengan memang sangat menyenangkan. Kim Jae Wook pun merasa tim Coffee Prince adalah sebuah keluarga. Lantas seperti apa kabar terbaru para pemain Coffee Prince? Kepoin selengkapnya di bawah ini yuk. 

1. Yoon Eun Hye

Kabar Terbaru Pemain Drakor Coffee Prince (Instagram/@y1003_grace)

Pada Sabtu (17/7), Yoon Eun Hye akhirnya kembali tampil di layar kaca dengan menjadi bintang tamu acara variety show Ask Us Anything. Yoon Eun Hye sendiri telah lama tidak bermain drama. Ia diketahui terakhir membintangi drama Fluttering Heart di MBN dan film After Love pada 2018.

Kendati begitu, Yoon Eun Hee masih aktif dalam sejumlah pemotretan dan iklan. Bintang drama Princess Hours ini juga kerap berinteraksi dengan penggemar melalui YouTube. Dalam vlog berjudul Get to Know about Eunhye!!, ia sempat mengungkapkan keinginannya untuk memiliki anak kembar.

2. Gong Yoo

Kabar Terbaru Pemain Drakor Coffee Prince (Instagram/@management_soop)

Gong Yoo terpilih menjadi wajah baru untuk koleksi jam tangan dan perhiasan Chanel pada April 2021 lalu. Meski jarang tampil di layar kaca, Gong Yoo masih sering muncul untuk menyapa penggemar seperti ketika hadir dalam episode terbaru IU's Palette.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More