Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Potret Chae Jong Hyeop (instagram/@chaejh_)

Matamata.com - Penggemar drama Korea Nevertheless dibikin kepincut dengan sosok Yang Do Hyuk, cowok yang tiba-tiba muncul di tengah hubungan "friends with benefits" Han So Hee dan Song Kang. Do Hyuk diceritakan sebagai teman masa kecil Yoo Na Bi (Han So Hee) yang diam-diam menyukainya. Karena Park Jae Eon (Song Kang) tidak berniat menjalin hubungan serius dengannya, banyak pemirsa yang berharap Na Bi bisa berakhir dengan Do Hyuk. Karena pesonanya yang manis dan imut, Do Hyuk sukses memikat hati pemirsa. 

Yang Do Hyuk diperankan oleh Chae Jong Hyeop, aktor muda yang debut pada 2017 melalui sejumlah web drama. Aktor kelahiran 1993 itu kemudian memulai debut televisinya lewat drama hits Hot Stove League yang dihadirkan SBS mulai 2019 hingga 2020. Berkat peran-perannya dalam drama Sisyphus: The Myth, Nevertheless dan terbaru The Witch's Diner, nama Chae Jong Hyeop semakin melejit. Visual tampan dan aktingnya mampu membuat pemirsa tertarik padanya.

Potret Chae Jong Hyeop (instagram/@chaejh_)

Chae Jong Hyeop belum lama ini dikonfirmasi membintangi drama baru Going to You at a Speed of 493 km bertema olahraga. Dia dipasangkan dengan Park Ju Hyun, bintang drama Mouse di dalam drama KBS ini. Chae Jong Hyeop berperan sebagai Park Tae Joon, yang mulai belajar badminton karena tertarik pada seorang wanita. Sebelum menyambut drama barunya, kepoin dulu deretan potret Chae Jong Hyeop berikut ini.

1. Potret di Balik Layar Nevertheless

Potret Chae Jong Hyeop (instagram/@chaejh_)

Seperti yang telah disebutkan di atas, Chae Jong Hyeop turut membintangi Nevertheless sebagai Yang Do Hyuk, teman masa kecil Na Bi yang diam-diam menyukai.

Do Hyuk menjalankan acara memasak populer di YouTube dan bekerja sebagai chef di restoran ramen. Chae Jong Hyeop sukses merebut perhatian pemirsa meski baru muncul di episode ketiga. 

2. Syuting The Witch's Diner

Potret Chae Jong Hyeop (instagram/@chaejh_)

Selain Nevertheless, Chae Jong Hyeop baru-baru ini juga muncul di serial web TVING The Witch's Diner bersama Song Ji Hyo dan Nam Ji Hyun.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More