Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Jennie BLACKPINK. (Instagram/@jennierubyjane)

Matamata.com - Jennie BLACKPINK kerap terlihat dengan rambut panjang. Jadi tidak mengherankan jika penggemar kaget dengan penampilan barunya di pemotretan terbarunya. Jennie ditunjuk untuk menghiasi cover majalah fashion Elle Korea untuk edisi Agustus 2021 dan mengejutkan banyak orang dengan rambut pendeknya.

Dalam video yang dibagikan Elle Korea melalui akun Instagram resmi mereka, Jennie tampil menawan dengan rambut bob pendek dan poni. Potongan rambut terlihat agak berantakan. Banyak yang menduga bahwa itu sebenarnya adalah wig. Apalagi ada bagian yang menampilkan Jennie masih dengan rambut panjangnya.

Jennie BLACKPINK (Instagram/@jennierubyjane)

Sebagai ikon fashion masa kini, Jennie tidak pernah gagal memukau banyak orang dengan penampilannya. Gayanya dengan rambut pendek kali ini pun menuai pujian penggemar dan netizen. Seperti apa sih penampilan Jennie dalam pemotretan tersebut. Intip yuk potret Jennie BLACKPINK rambut pendek berikut ini.

1. Cover Majalah Fashion Elle Edisi Agustus 2021

Potret Jennie BLACKPINK Rambut Pendek (Instagram/@ellekorea)

Jennie terus memamerkan keterampilan modelingnya melalui berbagai cara. Dari pemotretan seksi Calvin Klein hingga teaser penampilannya untuk Elle Korea. Idol kelahiran 1996 itu telah membuktikan bahwa visualnya memang luar biasa.

Kali ini, Jennie dipercaya untuk menghiasi cover majalah Elle Korea edisi Agustus dengan gayanya yang chic dan keren. Penggemar terkejut karena ia tampil dengan rambut bob pendek.

2. Gaya Rambut Pendek Mengejutkan

Potret Jennie BLACKPINK Rambut Pendek (Instagram/@ellekorea)

Pada 19 Juli, Elle Korea mengunggah video di balik layar pemotretan Jennie yang mengguncang internet begitu dirilis. Sebagai bagian dari gaya untuk edisi Agustus, Jennie memutuskan untuk mencoba tampilan baru, yakni bob pendek dengan poni.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More