Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Sinopsis Hometown Cha-Cha-Cha (Instagram/@tvndrama.official)

Matamata.com - Kim Seon Ho akan kembali hadir dalam drama terbarunya setelah sukses bintangi Start-Up bersama Bae Suzy dan Nam Joo Hyuk beberapa waktu lalu. Kim Seon Ho siap hadir kembali mewarnai hari-hari para pecinta drakor bersama Shin Min Ah dalam drakor barunya, Hometown Cha-Cha-Cha yang akan ditayangkan di Netflix mulai 28 Agustus mendatang.

Hometown Cha-Cha-Cha merupakan drama komedi romantis yang diproduksi ulang dari film Korea yang tayang pada 2004 silam, yang berjudul Mr. Handy, Mr. Hong. Drama yang disutradarai oleh Yoo Je Won ini akan tayang perdana di tvN pada 28 Agustus 2021 dan dapat ditonton internasional melalui layanan streaming Netflix.

Drama Korea Agustus - Hometown Cha-Cha-Cha (Instagram/@tvndrama.official)

Selain Kim Seon Ho dan Shin Min Ah, Hometown Cha-Cha-Cha juga akan menghadirkan Lee Sang Yi. Sejak dirilisnya poster Hometown Cha-Cha-Cha, tvN juga telah merilis beberapa still cut adegan dalam drama Hometown Cha-Cha-Cha yang tentu membuat para pecinta drakor bergenre romantis menjadi tak sabar lagi menantikan Hometown Cha-Cha-Cha. Yuk, kepoin dulu sinopsis Hometown Cha-Cha-Cha!

Baca Juga:
Sinopsis Check Out the Event, Drama Pendek yang Tayang 14 Agustus 2021

Pemain Hometown Cha-Cha-Cha 

Sinopsis Hometown Cha-Cha-Cha (Instagram/@salt.ent)

Hometown Cha-Cha-Cha dibintangi oleh Kim Seon Ho, Shin Min Ah, dan Lee Sang Yi. Kim Seon Ho berperan sebagai Hong Doo Sik, pria yang sedang menganggur dan pandai dalam segala hal. Shin Min Ah berperan sebagai Yoon Hye Jin, seorang dokter gigi yang perfeksionis dan ambisius. Lee Sang Yi berperan sebagai Ji Seong Hyun, sutradara acara varietas yang gila kerja.

Selain mereka bertiga, tentunya Hometown Cha-Cha-Cha juga akan dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris yang akan menjadi pemeran pendukung. Hometown Cha-Cha-Cha juga akan menghadirkan aktris senior Lee Jung Eun sebagai cameo.

Baca Juga:
Sinopsis Ikatan Cinta 2 Agustus 2021: Andin Sulit Tidur, Takut Elsa Kabur!

Sinopsis Hometown Cha-Cha-Cha

Sinopsis Hometown Cha-Cha-Cha (Instagram/@tvndrama.official)

Hometown Cha-Cha-Cha mengisahkan tentang seorang dokter gigi yang perfeksionis dan seorang pria pengangguran. Dokter gigi tersebut bernama Yoon Hye Jin (Shin Min Ah). Ia baru saja pindah ke Desa Gongjin yang terletak di tepi laut. Yoon Hye Jin membuka klinik di desa tersebut.

Yoon Hye Jin memiliki sifat yang tegas tetapi berhati hangat. Di Desa Gongjin, Yoon Hye Jin bertemu dengan seorang pria bernama Hong Doo Sik (Kim Seon Ho). Para warga desa biasa memanggil Hong Doo Sik dengan Kepala Hong. Hong Doo Sik merupakan seorang pria pengangguran yang selalu siap sedia membantu warga di Desa Gongjin.

Baca Juga:
Sinopsis La La Land, Film Musikal Romantis yang Borong Penghargaan

Sinopsis Hometown Cha-Cha-Cha (Instagram/@tvndrama.official)

Hong Doo Sik banyak melakukan pekerjaan-pekerjaan untuk membantu warga. Seperti menjadi pengantar makanan hingga bekerja di toko serba ada di desa itu. Hong Doo Sik merupakan pria yang cerdas dan memiliki sifat kepedulian yang tinggi. Hong Doo Sik selalu bisa diandalkan kapanpun warga membutuhkan bantuannya.

Parasnya yang tampan dan memiliki sifat baik karena senang membantu warga membuat Hong Doo Sik menjadi pria idaman di Desa Gongjin. Yoon Hye Jin mulai penasaran dengan Hong Doo Sik yang merupakan pengangguran tapi terlihat selalu sibuk itu. 

Sinopsis Hometown Cha-Cha-Cha (Instagram/@tvndrama.official)

Yoon Hye Jin pun semakin tertarik dan penasaran dengan Hong Doo Sik yang selalu hadir dan membantu orang-orang di desa yang membutuhkan uluran tangannya. Mereka berdua akhirnya bertemu dan merasa memiliki ketertarikan satu sama lain. Meski memiliki kepribadian yang sangat bertolak belakang, apakah cinta akan bersemi di Desa Gongjin? 

Baca Juga:
Sinopsis Hwarang, Drama Saeguk Park Seo Joon Bakal Tayang di NET TV

Poster resmi yang telah dirilis oleh tvN pun mampu mengundang ketertarikan para pecinta drakor untuk menonton Hometown Cha-Cha-Cha. Dilihat dari posternya yang cerah dan penuh keceriaan, sudah bisa ditebak kalau Hometown Cha-Cha-Cha akan menghadirkan alur cerita yang penuh dengan suka cita dan cerita romantis yang mampu melekat di hari para penontonnya. Jangan lupa tonton Hometown Cha-Cha-Cha di Netflix 28 Agustus mendatang!

Kontributor: Agatha Vidya Nariswari
Load More