Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Aktor Korea Berperan Jadi Anak Orang Kaya (soompi)

Matamata.com - Banyak aktor tampan dengan kemampuan akting yang hebat di Korea. Ada beberapa yang pernah dipercaya memerankan anak orang kaya dan meninggalkan kesan yang kuat pada pemirsa.

Nggak cuma ganteng, mereka juga memancarkan aura orang kaya. Misalnya Lee Min Ho, karena seringnya berperan sebagai anak orang kaya, banyak yang merasa ia tidak cocok menjadi orang miskin.

Selain Lee Min Ho, ada beberapa aktor yang juga pernah berperan menjadi anak orang kaya. Siapa saja?

1. Lee Min Ho

Aktor Korea Berperan Jadi Anak Orang Kaya (soompi)

Lee Min Ho adalah salah satu aktor Korea paling terkenal hingga saat ini. Banyak orang mengenalnya sebagai wajah Korea Selatan. Nama Lee Min Ho mulai terkenal setelah memerankan karakter Goo Joon Pyo dalam drama Boys Over flowers. Goo Joon Pyo adalah pemimpin F4 yang berasal dari keluarga konglomerat. Ia juga suka pamer kekayaan. Namun ada satu lagi peran anak orang kaya yang melekat dalam diri Lee Min Ho, yakni Kim Tan di drama The Heirs.

Kim Tan adalah pewaris Empire Group yang telah dikirim untuk belajar di luar negeri di A.S. Pada kenyataannya itu adalah bentuk pengasingan, karena saudara tirinya yang lebih tua berencana untuk mengambil alih bisnis keluarga. Sama seperti Goo Joon Pyo, Kim Tan jatuh cinta pada cewek miskin. Selain peran anak orang kaya, Lee Min Ho tampaknya juga spesialis peran si kaya yang jatuh cinta pada si miskin.

2. Park Hyungsik

Aktor Korea Berperan Jadi Anak Orang Kaya (soompi)

Park Hyungsik juga ikut bermain dalam drama anak-anak kaya The Heirs. Namun perannya tidak begitu diperhatikan karena bukan karakter utama. Peran anak orang kaya Hyungsik yang paling berkesan adalah di drama High Society. Di sana, member grup ZE:A itu berperan sebagai Yoo Chang Soo, anak pengusaha kaya yang manja dan semaunya sendiri. Ia jatuh cinta setengah mati pada cewek miskin bernama Lee Ji Yi, diperankan Lim Ji Yeon.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More