The Penthouse 3 (Instagram/@sbsdrama.official)

Matamata.com - Drama Korea The Penthouse 3 siap menayangkan episode 9 pada Jumat (6/8/2021). Satu per satu fakta pun terungkap dari para penghuni Istana Hera.

Logan Lee, kekasih Shim Su Ryeon ternyata masih hidup setelah sebelumnya dikira tewas. Pria kaya itu diselamatkan Cheon Seo Jin yang menyuruh Ha Yoon Chul merawatnya.

The Penthouse 3 (Instagram/@sbsdrama.official)

Bahwa Joo Seok Kyung ternyata adalah putri kandung Shim Su Ryeon adalah fakta lain yang terungkap. Gadis ini bukanlah saudara kembar Joo Seok Hoon, melainkan kembaran Seol Min A yang tewas di musim pertama.

Baca Juga:
Bocoran The Penthouse 3 Episode 8, Su Ryeon Berjuang Selamatkan Putrinya

Namun Joo Dan Tae tak membiarkan mantan istrinya, Shim Su Ryeon bahagia. Ia mengasingkan Joo Seok Kyung untuk mengancam ibu dua anak tersebut.

The Penthouse 3 [Soompi]

Beruntung, Joo Seok Kyung bisa menyelamatkan diri. Ia pun berniat membalas perbuatan pria yang selama ini dianggap sebagai ayah.

Bocoran The Penthouse 3 Episode 9

Baca Juga:
Link Streaming The Penthouse 3 Episode 7, Seo Jin dan Putrinya Syok

Shim Su Ryeon akhirnya kembali bertemu dengan Logan Lee. Pria kaya itu meminta maaf sang kekasih harus berjuang sendiri.

The Penthouse 3 (Instagram/@sbsdrama.official)

Keduanya kini bersatu menghabisi Joo Dan Tae yang menghancurkan mereka. Tidak hanya mereka, Ha Yoon Chul juga berniat membalas dendam. "Aku ingin membalaskan dendam Oh Yoon Hee," kata Ha Yoon Chul.

Dokter Ha tanpa ragu mencekik mantan istrinya, Cheon Seo Jin. Namun ibu satu anak itu tak bergeming. Tanpa rasa takut, Seo Jin melotot ke arah Ha Yoon Chul. 

Baca Juga:
Bocoran The Penthouse 3 Episode 7, Bae Ro Na Putus dengan Joo Seok Hoon?

The Penthouse 3 (Instagram/@sbsdrama.official)

Lantas bagaimana aksi balas dendam Shim Su Ryeon cs pada pasangan Joo Dan Tae dan Cheon Seo Jin? Simak jawaban lengkapnya besok malam. Kamu juga bisa menyaksikan The Penthouse 3 melalui streaming di VIU. Jangan sampai ketinggalan. 

Load More