Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Potret Ji Sung (Instagram/@justin_jisung)

Matamata.com - Ji Sung dinobatkan sebagai aktor terpopuler di pekan terakhir Juli 2021 bersama dengan drama barunya The Devil Judge. Ia berada di puncak daftar untuk minggu ketiga berturut-turut. Dua lawan main Ji Sung dalam drama hukum tersebut mengikuti di belakangnya dengan Jinyoung GOT7 di posisi kedua dan Kim Min Jung menghuni tempat kelima.

Potret Ji Sung (instagram/soompi)

Data dirilis oleh Good Data Corporation, perusahaan yang menentukan peringkat setiap minggu dengan mengumpulkan data dari artikel berita, postingan blog, komunitas online, video, dan media sosial tentang drama yang sedang ditayangkan atau akan segera tayang. Tidak begitu mengejutkan jika Ji Sung menduduki posisi teratas jika melihat penampilannya yang impresif dalam The Devil Judge.

Debut di tahun 1999, Ji Sung dikenal sebagai aktor dengan jam terbang tinggi. Aktingnya tidak perlu diragukan lagi. Lantas bagaimana sosoknya di media sosial? Intip deretan potret Ji Sung berikut ini.

Baca Juga:
9 Potret Kim Min Jung, Lawan Main Ji Sung di Drama The Devil Judge

1. The Devil Judge

Potret Ji Sung (Instagram/@justin_jisung)

Dalam The Devil Judge, Ji Sung berperan sebagai Kang Yo Han, hakim kepala yang memimpin Live Court Show di mana proses persidangan disiarkan secara langsung seperti reality show. Yo Han menghukum orang-orang yang tidak jujur tanpa belas kasihan, sehingga mendapatkan reputasi sebagai pahlawan rakyat. Namun ia memiliki latar belakang misterius, menyembunyikan motivasi dan ambisi yang sebenarnya.

2. Selfie Bareng Keponakan

Baca Juga:
Profil Ji Sung, Baru Comeback Drakor Baru Berjudul The Devil Judge

Potret Ji Sung (Instagram/@justin_jisung)

Kang Yo Han diceritakan memiliki keponakan bernama Elijah, diperankan oleh aktris remaja Jeon Chae Eun. Yo Han dan Elijah tidak memiliki hubungan yang terlalu baik dalam drama. Namun di belakang layar, Ji Sung sangat akrab dengan Jeon Chae Eun. Bisa dilihat dari foto selfie yang dibagikannya belum lama ini, mereka kompak berpose manis. Ji Sung bahkan menyebut dirinya sebagai "paman."

3. Selfie Bareng Kucing

Potret Ji Sung (Instagram/@justin_jisung)

Kang Yo Han mungkin digambarkan sebagai sosok yang tidak berperasaan, tapi Ji Sung jelas tidak seperti itu. Suami aktris Lee Bo Young itu diketahui memiliki kepribadian yang soft. Di sela syuting The Devil Judge, ia merekam video selfie uwu bersama kucing Elijah. Banyak yang mengaku gemas, baik dengan kucing maupun Ji Sung. Nggak heran, Ji Sung dan kucing memang sangat menggemaskan.

Baca Juga:
Sinopsis The Devil Judge, Drama Baru Ji Sung dan Jinyoung GOT7 Jadi Hakim

4. Iklan Jam Tangan

Potret Ji Sung (Instagram/@justin_jisung)

Sebagai aktor dengan nama besar, Ji Sung dikontrak sejumlah iklan salah satunya jam tangan mewah Breitling. Aktor kelahiran 1977 itu telah menjadi bintang iklan Breitling selama bertahun-tahun, baik melalui pemotretan atau menghadiri acara resmi. Baru-baru ini Breitling merilis pemotretan terbaru dengan Ji Sung, menampilkan sang aktor dalam gaya necis dan luar biasa tampan

5. Syuting Doctor John

Baca Juga:
5 Fakta Lee Bo Young, Istri Ji Sung yang Bintangi When My Love Blooms

Potret Ji Sung (Instagram/@justin_jisung)

Sebelum The Devil Judge, Ji Sung sukses memukau pemirsa lewat aktingnya dalam drama medis Doctor John. Ia berperan sebagai Cha Yo Han, seorang ahli anestesi berbakat yang menghabiskan tiga tahun di penjara karena melakukan eutanasia pada pasien sekarat. Yo Han diam-diam menderita CIPA, penyakit bawaan tidak bisa merasakan nyeri dan suhu panas atau dingin. Ji Sung sukses memerankannya dengan sangat baik.

6. Kumpul Bareng Pemain Doctor John

Potret Ji Sung (Instagram/@justin_jisung)

Ji Sung selalu menjalin hubungan yang baik dengan para lawan mainnya di drama. Setelah berakhir, ia kerap berkumpul dengan mantan rekan-rekannya. Seperti yang satu ini, Ji Sung bersama para pemain Doctor John datang mendukung musikal Lee Kyu Hyung. Dalam foto, kita bisa melihat Lee Se Young, Hwang Hee, Jung Min Ah hingga Oh Hyun Joong. Mereka terlihat sangat akrab.

7. Bareng Han Ji Min

Potret Ji Sung (Instagram/@justin_jisung)

Ji Sung sempat beradu akting dengan Han Ji Min dalam drama Familiar Wife pada 2018. Mereka berperan sebagai suami istri yang sering bertengkar, hingga akhirnya diberikan kesempatan untuk mengulang hidup. Chemistry Ji Sung dan Han Ji Min sebagai suami istri sukses memukau pemirsa. Akting mereka juga membuat drama ini cukup difavoritkan pemirsa.

8. Sosok Ayah Idaman

Potret Ji Sung (Instagram/@justin_jisung)

Ji Sung menikah dengan aktris Lee Bo Young pada 27 September 2013. Mereka dikaruniai putri bernama Kwak Ji Yoo yang lahir pada 13 Juni 2015. Anak kedua mereka, seorang putra bernama Kwak Woo Sung, lahir pada 5 Februari 2019. Ji Sung sering memamerkan potret kedua buah hatinya di Instagram, mesti tidak pernah mengekspos wajah mereka.

Ji Sung adalah aktor yang hebat sekaligus sosok ayah yang penyayang. Itu tidak perlu diragukan lagi!

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More